alexametrics

Anang Bersama Keluarga Bakal Habiskan Libur Lebaran di Kanada

loading...
Anang Bersama Keluarga Bakal Habiskan Libur Lebaran di Kanada
Bersama anak-anaknya, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty akan menghabiskan masa libur Idul Fitri di Kanada. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
DEPOK - Pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Ashanty merayakan Lebaran tahun ini dengan penuh kebahagiaan. Bersama anak-anaknya, mereka akan menghabiskan masa libur Idul Fitri di Kanada. Selama di negara yang terletak di utara Amerika Serikat itu, Anang dan keluarga akan berkunjung ke rumah kerabat yang tinggal di Vancouver serta akan berpesiar serta menikmati sejumlah tempat wisata.

Menjelang keberangkatannya ke Bandara Soekarno-Hatta untuk bertolak ke Kanada, Anang dan kedua anaknya, Arsy dan Arsya tampak sedang sibuk mempersiapkan total sembilan koper yang bakal mereka angkut.

"Kita libur Lebaran kali ini kali pertamanya mau ke dua kota Kanada yakni Vancouver sama Toronto, terus mampir ke kota-kota kecil, rencananya gitu. Di Kanada 12 hari, dua minggu akan menghabiskan waktu bersama keluarga sekitar delapan orang," tutur Ashanty saat dijumpai SINDO jelang keberangkatan di rumahnya kawasan Villa Cinere Mas, Depok, Jumat (7/6).



Sebagaimana yang telah disebutkan, selain menikmati keindahan Kanada, Ashanty juga rencananya akan mengunjungi keluarganya yang bermukim di sana. "Mau ngunjungin tanteku sama mau jalan-jalan juga. Mumpung anak-anak libur juga, kan liburnya cuma Lebaran sama tahun baru. Jadi pas momen-momen itu kita bisa pergi," terang Ashanty.

Pada saat yang bersamaan, putri sulung Anang, Aurel mengatakan jika ini kali pertama keluarganya pergi ke Kanada. "Iya, biasanya kami liburan ke Malang, ke Jember, atau enggak dari beberapa hari sebelumnya sudah pergi kan," kata pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah.

Membawa sembilan koper dalam perjalanannya, Aurel mengaku, kopernya itu besar dan sangat berat. "Arsy sama Arsya itu satu (koper) sendiri. Dan aku lihat itu benar-benar full sampai atasnya. Jadi mereka sendiri aku sendiri, Bunda sendiri, Pipi (Anang) sendiri, ya mungkin sembilan koper kali ya. Mungkin karena kami saja sudah enam, terus suster ya satu pasti berdua kopernya," papar gadis 20 tahun ini.

Lebih jauh, Aurel mengaku bahwa sudah mengecek kondisi terakhir dan prediksi cuaca yang akan mereka hadapi di sana. "Tahun ini kalau di Kanada enggak terlalu dingin, karena cuacanya 17 derajat masih relatif enggak dingin ya, tapi kadang bisa dingin banget dan enggak terlalu dingin," jelasnya.

Dengan memiliki dua anak yang masih kecil, apakah Anang dan Ashanty tidak khawatir untuk membawa balitanya itu melakukan perjalanan jauh. "Mereka enggak rewel. Dari mulai bayi sudah biasa kita ajak pergi, kita ajak ke mana-mana jadi alhamdulillah, sudah biasa, jetlag sudah biasa, enggak rewel. Jadi kita juga senang," ungkap Ashanty.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak