alexametrics

Kunto Aji Jualan Parsel Penjaga Kesehatan Mental

loading...
Kunto Aji Jualan Parsel Penjaga Kesehatan Mental
Kunto Aji berdagang parsel yang berbeda dari umumnya selama Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini. / Foto: dok. SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Berbeda dengan kebanyakan artis atau selebritas yang menjual kue maupun baju Lebaran selama Ramadhan dan Idul Fitri kemarin, penyanyi Kunto Aji justru mencoba hal baru. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu menjual parsel Lebaran yang diberi nama Parsel Rehat.

Nama parsel tersebut berkaitan dengan album baru miliknya Mantra Mantra, yang di dalamnya terdapat satu track bertajuk Rehat. Berbeda dengan parsel pada umumnya, Parsel Rehat berisi atribut perlengkapan yang dapat membantu menjaga kesehatan mental.

Barang-barang tersebut antara lain buku kunci gitar lagu-lagu Kunto Aji, bantal leher, essential oil dengan wangi yang menenangkan, buku catatan untuk menuangkan isi pikiran, dan kartu pos untuk berbagi tentang perjalanan ke kampung halaman.



Menurut Kunto Aji, barang-barang yang dikemas dalam Parsel Rehat sangat pas dengan suasana Ramadhan. Kebanyakan warga yang merantau bakal kembali ke kampung halaman untuk menyambut Idul Fitri. Melihat kondisi itu, barang-barang yang dikemas dalam parselnya disesuaikan dengan apa yang yang dibutuhkan banyak orang terutama bagi mereka melakukan mudik.

"Jadi ini bekerja sama dengan Blibli.com. Isi parsel ini memang tidak seperti parsel Lebaran pada umumnya. Menjelang mudik, barang-barang ini juga cocok menemani perjalanan pulang kampung yang cenderung panjang," terang Kunto Aji dalam keterangan resminya kepada SINDO, beberapa hari lalu.

Parsel Rehat ini bakal menjadi spesial bagi penggemar Kunto Aji. Pasalnya, Kunto Aji turun langsung dalam membungkus parselnya. Hal itu dilakukan semata-mata karena ingin lebih dekat dan memberikan apresiasi lebih kepada penggemarnya yang telah mendukung kariernya selama ini.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak