alexametrics

Museum Aerosmith Segera Dibuka Bulan Ini

loading...
Museum Aerosmith Segera Dibuka Bulan Ini
Museum Deuces Are Wild akan memamerkan banyak barang memorabilia Aerosmith hingga Desember mendatang. / Foto: MGM Resorts
A+ A-
LAS VEGAS - Para penggemar Aerosmith mulai 19 Juni mendatang bakal bisa mengenal lebih dekat band idolanya tersebut. Pasalnya, band rock asal Boston, Amerika Serikat itu akan memamerkan barang-barang atau koleksi-koleksi bersejarah mereka lewat sebuah museum bernama "Aerosmith: Deuces Are Wild" di MGM Park, Las Vegas, AS.

Bukan hanya mendapatkan kesempatan untuk melihat sejarah Aerosmith dari dekat saja, para penggemar juga akan diperlihatkan koleksi-koleksi pribadi milik para personel yang terhubung dengan aktivitasnya bersama band yang terbentang selama hampir setengah abad ini.

Sebagaimana dilaporkan News 3 LV, ketika memasuki museum Aerosmith, para penggemar akan menemukan potongan-potongan sejarah band, seperti set drum milik Steve Tyler saat masih sekolah menengah, lalu ada press kit pertama band, lirik asli lagu Walk This Way hingga beberapa penghargaan Aerosmith termasuk Grammy.



Menukil dari Blabber Mouth, dalam museum tersebut terdapat pula lebih dari 20 gitar yang dimainkan dalam pertunjukan ikonik Aerosmith, kemudian serangkaian syal khas Tyler, dan lima potret asli dinamis raksasa dari masing-masing personel yang dilukis oleh seniman pertujukan terkenal dunia Denny Dent.

Ketika para penggemar masuk ke sebuah kubah, mereka akan merasakan bagaimana rasanya berada di atas panggung bersama Aerosmith. Mereka juga bisa berjalan di lantai panggung yang sesungguhnya yang digunakan oleh band dalam tur sebelumnya.

"Tur untuk publik akan dimulai Rabu, 19 Juni, pada siang hari. Tiket mulai dari USD49 dan tanpa termasuk membeli tiket pertunjukan. Paket VIP juga tersedia, termasuk kesempatan untuk bertemu Tyler dan Joe Perry dan tanya jawab prapertunjukan dengan Joey Kramer, Tom Hamilton dan Brad Whitford," jelas perwakilan penyelenggara seperti dilansir News 3 LV.

Sebagaimana diketahui, Aerosmith merupakan band rock yang berdiri di Boston sejak 1970 dan mempunyai segudang prestasi serta penghargaan. Band yang digawangi Steven Tyler (vokal), Tom Hamilton (bass), Joey Kramer (drum), Joe Perry (gitar) dan Brad Whitford (gitar) ini tercatat telah menghasilkan 15 album selama kariernya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak