alexametrics

Sebelum Luncurkan Album Kedua, Bandnya Johnny Depp Rilis Video Heroes

loading...
Sebelum Luncurkan Album Kedua, Bandnya Johnny Depp Rilis Video Heroes
Album kedua Hollywood Vampires bertajuk Rise dijadwalkan rilis pada 21 Juni nanti melalui earMUSIC dengan fomat CD digipak maupun digital. / Foto: 1077thebone.com
A+ A-
HOLLYWOOD - Jelang peluncuran album keduanya yang bertajuk Rise, trio Hollywood Vampires merilis video klip resmi lagu Heroes di situs berbagi video Youtube pada Jumat (7/6) waktu setempat. Jika mendengarkan lagu tersebut, mungkin tidak terasa asing buat sebagian pendengar.

Ya, Heroes yang dibawakan Hollywood Vampires adalah versi cover dari penyanyi aslinya David Bowie. Hollywood Vampires sendiri merupakan band yang beranggotakan aktor kenamaan Johnny Depp (gitar, vokal, kibor); gitaris Aerosmith, Joe Perry (gitar); dan vokalis Alice Cooper.

Album Rise dijadwalkan rilis pada 21 Juni nanti melalui earMUSIC dengan fomat CD digipak maupun digital. Album tersebut bakal diproduksi oleh Tommy Henriksen bersama Hollywood Vampires.





Tidak seperti album pertama, Rise, yang memiliki 16 track, mayoritas lagunya ditulis sendiri oleh Hollywood Vampires. Di sini, hanya terdapat tiga lagu cover, yakni Heroes (David Bowie), People Who Died (Jim Carroll), dan You Can't Your Arms Around A Memory (Johnny Thunders).

Pada album pertama yang bertajuk Hollywood Vampire, Johnny Depp dkk banyak meng-cover lagu-lagu milik penyanyi atau band lain. Dari total 14 lagu, hanya terdapat tiga lagu yang ditulis sendiri oleh Hollywood Vampire. Beberapa lagu cover yang ada dalam album tersebut antara lain My Generation (The Who), Five to One / Break On Through (To the Other Side) milik The Doors hingga Manic Depression (The Jimi Hendrix Experience).

Sementara itu, selain diperkuat Johnny Depp, Joe Perry dan Alice Cooper, Hollywood Vampires juga melibatkan drummer Alice Cooper, Glen Sobel; Chris Wyse dari The Cult (bass); dan Buck Johnson dari Aerosmith (kibor dan vokal).
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak