alexametrics

Aerosmith Masih Buka Kemungkinan Bikin Album Lagi

loading...
Aerosmith Masih Buka Kemungkinan Bikin Album Lagi
Dua gitaris Aerosmith, Joe Perry (kanan) dan Brad Whitford saat beraksi di atas panggung. / Foto: Premier Guitar
A+ A-
LAS VEGAS - Dua personel band rock legendaris Aerosmith mengungkapkan kemungkinan untuk kembali merilis lagu baru dalam waktu yang tidak akan lama lagi. Band asal Boston, Amerika Serikat ini sendiri terakhir merilis album pada 2012, yakni Music from Another Dimension!.

Sejauh ini, menurut pemain gitar Brad Whitford, sudah ada pembicaraan, namun itu hanya sekadar pembicaraan. "Ini tidak seperti kita duduk bersama dan memiliki 40 lagu untuk dipotong. Tidak ada banyak materi di atas meja," kata Whitford kepada majalah Guitar Player.

"Tapi kita bisa pergi ke studio dan melakukan sesuatu --mengerjakan cover, apa pun. Kuncinya adalah menjaganya tetap ringan dan menyenangkan. Itulah yang seharusnya, kan?" sambung gitaris kelahiran 23 Februari 1952.



Pemetik gitar Aerosmith lainnya, Joe Perry menambahkan bahwa dirinya benar-benar berpikir terdapat peluang bagus untuk melakukan sesuatu, seperti membuat rekaman baru.

"Saya pikir dengan bermain bersama dalam situasi seperti ini, di mana kami tidak harus pergi ke kota berbeda setiap malam dan berada di tempat yang berbeda, itu akan membuka beberapa pintu bagi kami untuk masuk ke mode kreatif lagi, hanya dengan mengubah sedikit paradigma," jelas Perry.

Sementara itu, Aerosmith akan segera membuka museum "Aerosmith: Deuces Are Wild" di MGM Park, Las Vegas, AS. Di tempat yang sama, Steve Tyler dkk juga akan melakukan pertunjukan. (Baca juga: Museum Aerosmith Segera Dibuka Bulan Ini)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak