alexametrics

Vokalis Cantik The Agonist Sebut Album Orphans Lebih Gelap dan Berat

loading...
Vokalis Cantik The Agonist Sebut Album Orphans Lebih Gelap dan Berat
The Agonist berencana meluncurkan album barunya Orphans pada 20 September 2019. / Foto: Facebook The Agonist
A+ A-
MONTREAL - The Agonist, unit ekstrem metal dari Montreal, Kanada pada 20 September mendatang berencana untuk meluncurkan album barunya Orphans lewat label Rodeostar Records. dengan Orphans, band yang berdiri sejak 2004 ini total telah menelurkan enam album penuh.

Mengenai album anyar The Agonist tersebut, sang vokalis Vicky Psarakis mengatakan bahwa saat kali pertama mendengar instrumen untuk Orphans, dirinya merasa sedikit terkejut dan bingung.

"Musiknya sangat gelap dan lebih berat dari apa yang kami lakukan di album sebelumnya dan saya tidak yakin bagaimana saya bisa menyamai emosinya. Tapi kemudian, yang diperlukan hanyalah menulis satu lagu penuh untuk membuat bola bergulir dan 2-3 bulan kemudian, semuanya selesai," tutur Vicky seperti dikutip Metal Sucks.





"Dengan setiap album baru, kami senang bereksperimen dan mencelupkan jari kaki kami ke wilayah baru, tetapi ada juga banyak elemen di sini yang mengingatkan pada hari-hari sebelumnya," sambung wanita kelahiran Chicago, Amerika Serikat, 22 Juni 1988.

Sedangkan terkait lirik-lirik lagu The Agonist, Vicky mengungkapkan jika sebagian besar terinspirasi dari kisah-kisah horor dan tragedi kehidupan nyata. "Peristiwa yang saya rasa banyak orang bisa mengaitkannya," tambahnya.

Bagi Vicky, Orphans merupakan album ketiganya bersama The Agonist. Wanita cantik ini bergabung dengan The Agonist sejak 2014, atau setelah vokalis lama Alissa White-Gluz hengkang ke Arch Enemy.

"Orphans adalah album ketiga saya dengan The Agonist, dan saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia apa yang kami buat!" pungkas Vicky Psarakis.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak