Mahalini Diduga Operasi Hidung dan Kelopak Mata, Netizen Salfok Sama Perubahannya

Minggu, 07 Juli 2024 - 11:11 WIB
loading...
Mahalini Diduga Operasi...
Hidung Mahalini disebut-sebut lebih mancung, sementara kelompak matanya juga dirasa berubah bentuk. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Mahalini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu bermula dari video penampilannya di panggung yang berseliweran, salah satunya diunggah akun @myliniz_.

Di video, Mahalini terlihat tampil dengan lagu-lagu galau andalannya. Tapi, yang berbeda hingga menjadi sorotan adalah wajah dari istri Rizky Febian itu.

Mahalini yang mengenakan outfit hitam dan merah dengan rambutnya yang dibiarkan tergerai, tampil dengan penuh penghayatan. Namun, netizen dibuat salah fokus lantaran merasa ada perubahan pada wajah Mahalini khususnya di bagian hidung dan mata.



Hidung Mahalini disebut-sebut lebih mancung, sementara kelompak matanya juga dirasa berubah bentuk.

Video tersebut menjadi viral hingga memunculkan beragam reaksi netizen melalui kolom komentar unggahan akun @lambegosiip. Beberapa netizen mengungkapkan bahwa Mahalini sengaja melakukan operasi karena alasan kesehatan. Sebab, di bulan Maret lalu, melalui fitur broadcast message di Instagramnya, artis 24 tahun itu mengaku baru mengetahui kalau tulang hidungnya bengkok usai memeriksakan diri ke dokter.
Mahalini Diduga Operasi Hidung dan Kelopak Mata, Netizen Salfok Sama Perubahannya

Instagram

Beberapa netizen lain menyayangkan keputusan Mahalini melakukan operasi, sebab dirinya sudah begitu cantik dengan penampilannya selama ini tanpa harus dioperasi.

"Tanpa operasi padal udah cantik banget Lini," kata @ran**.

"Sangat disayangkan padahal mahalini udah punya ciri khas punya wajah ayu, Bali bgt. Tapi ya balik lagi itu udah haknya dia," tutur @fan**.

"Sinus kesehatan saudara ku operasi juga tapi ga sampe lancip gitu idungnya. Mungkin dia sekalian," timpal @adi**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)