Hugh Jackman Nyaris Dipecat sebagai Wolverine di Film X-Men

Selasa, 11 Juni 2019 - 19:30 WIB
Hugh Jackman Nyaris Dipecat sebagai Wolverine di Film X-Men
Hugh Jackman Nyaris Dipecat sebagai Wolverine di Film X-Men
A A A
LONDON - Hugh Jackman adalah aktor yang sangat lekat dengan sosok Wolverine dari franchise film X-Men. Aktor yang kini berusia 50 tahun itu sudah memerankan tokoh tersebut selama 16 tahun. Dia bahkan memegang rekor Guinness World Records atas karier terpanjang sebagai superhero live action Marvel.

Namun, perjalanan Hugh memerankan tokoh Wolverine itu tidak selalu berjalan mulus. Sudah tampil di 6 film seri X-Men dan tiga film solo Wolverine, Hugh mengaku dia nyaris dipecat dari perannya tersebut.

“Lima pekan menjelang syuting X-Men, saya nyaris dipecat. Saya belum pernah menceritakan cerita ini karena alasan yang jelas. Kepala studio memanggil saya saat makan siang dan dia mengatakan kepada saya kalau mereka khawatir di studio, mereka belum melihat di kamera apa yang sudah mereka lihat saat audisi. Mereka bilang itu, seperti kap lampu di atas lampu. Dan, di hari berikutnya, sutradara menarik saya dan bilang kepada saya hal yang sama, bahkan dengan seluruh kap lampu di atas lampu itu, omongannya sama. Jadi, jelas, mereka sudah bicara dan saya ketakutan,” papar Hugh yang dikutip Bang.

Hugh yang dilanda kekhawatiran pun pulang ke rumah. Dia merasa kalau dirinya sudah akan dipecat dengan pemanggilannya tersebut. Padahal, dia sangat membutuhkan peran yang merupakan gebrakan dalam kariernya di Hollywood tersebut. Dia pun menceritakan kegundahan hatinya kepada sang istri, Deborah-Lee Furness, sesampainya di rumah.

Hugh pun beruntung. Sang istri dengan sabar mendengarkan keluh kesahnya saat itu. Selama satu jam, Hugh pun mencurahkan segala macam kegundahannya tersebut. Setelah itu, sang istri pun memberikan pendapatnya.

“Dia meletakkan tangannya di bahu saya dan bilang, ‘Babe, kukira kamu harus mempercayai dirimu sendiri, kamu terlalu banyak khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain, kembali ke awal, fokus pada karakternya, percayailah instingmu, kamu pasti bisa’. Dan dia benar. Dan, bagi saya, inilah cinta: seseorang yang percaya pada kalian bahkan ketika kalian tidak sepenuhnya mempercayai diri kalian sendiri. Dan seluruh show ini didedikasikan untuk Deb dan anak-anak,” tutur Hugh.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)