Anak-Anak Antusias Ikut Lomba Hias Kue dan Firefighter di Lido Lake Resort

Minggu, 07 Juli 2024 - 17:17 WIB
loading...
Anak-Anak Antusias Ikut...
Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan beragam kegiatan seru untuk mengisi libur sekolah anak. Di antaranya ada Mom & The Little Chef Competition. Foto/MPI/Annastasya Ryzkia
A A A
BOGOR - Lido Lake Resort by MNC Hotel menghadirkan beragam kegiatan seru untuk mengisi libur sekolah anak. Di antaranya ada Mom & The Little Chef Competition dan Firefighter yang diadakan di hotel bintang lima di Cigombong, Bogor, Jawa Barat, tersebut.

Mom & The Little Chef Competition merupakan lomba menghias kue yang diikuti 38 peserta anak-anak yang tengah menikmati libur sekolah mereka di hotel bintang lima binaan MNC Land itu. Para peserta dengan antusias mengikuti kompetisi menghias kue bersama orang tua mereka.

Salah satunya Alfatih, bocah 7 tahun, dan sang ibunda, Erna.

“Kebetulan kan lagi libur sekolah ya. Kita isi kegiatan anak-anak, biar anaknya senang, ibunya juga senang,” ungkap Erna, Minggu (7/7/2024).



Erna mengatakan, putranya begitu senang dan antusias mengikuti lomba menghias kue ini. Dari pantauan di lokasi, anak-anak diberikan kue berupa cup cake, lengkap dengan krim dan hiasan lainnya.

Mereka bebas berkreasi menghias kue tersebut. Peserta dengan hasil yang paling kreatif bisa membawa gelar juara.

Selain itu, ada juga kegiatan Firefighter di mana anak-anak mendapat edukasi mengenai penanganan kebakaran. Selain mendapat ilmu, mereka bisa seru-seruan dengan menaiki mobil pemadam kebakaran hingg bermain air.

Sementara itu, Erna mengatakan, kegiatan dari Lido Lake Resort ini sangat bermanfaat dan mengedukasi untuk anak-anak. Ia berharap kegiatan tersebut bisa rutin dilakukan dan diikuti di setiap momen libur sekolah.

“Maunya sih ikut lagi ya tahun depan,” ungkapnya.

Lido Lake Resort bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Hotel bintang lima ini memiliki beragam fasilitas menarik seperti kolam renang, wahana adventure park, serta berbagai program edukasi dan entertainment. Selain itu, aksesnya juga mudah dan hanya 1 jam dari Jakarta.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)