alexametrics

Tips Tetap Cantik di Usia Jelang 40 Tahun Ala Yoo In Na

loading...
Tips Tetap Cantik di Usia Jelang 40 Tahun Ala Yoo In Na
Tak hanya piawai berakting, Yoo In Na juga terkenal dengan parasnya yang cantik. Bahkan, di usianya yang ke 37 tahun, kecantikan Yoo In Na tetap mempesona. (MyFatPocket)
A+ A-
Tak hanya piawai berakting, Yoo In Na juga terkenal dengan parasnya yang cantik. Bahkan, di usianya yang ke 37 tahun, kecantikan Yoo In Na tetap mempesona. Di usia tersebut, tampilan kulit Yoo In Na tampak begitu menawan karena minim kerutan, serta senantiasa terlihat kenyal dan glowing. Aktris yang baru saja tuntas beradu akting dengan Lee Dong Wook ini rupanya juga memiliki kebiasaan sederhana yang selalu ia lakukan untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Tak ribet, rahasia kecantikan Yoo In Na bahkan terbilang sangat simpel. Kebiasaan yang dapat dilakukan kapan dan di mana saja ini diakui sangat memiliki pengaruh besar terhadap kondisi kulitnya. Berikut tips tampil cantik ala Yoo In Na seperti dikutip dari Sociolla.

1. Mencapur bahan alami kedalam skin care
Yoo In Na menambahkan resep skin care yang biasa ia lakukan, yakni mencampurkan garam ke dalam produk yang ia gunakan (terutama cleansing cream). Kombinasi garam dan krim pembersih memiliki efek antibiotik sekaligus sebagai detoksifikasi kulit. Hasilnya, lapisan kulitnya pun jauh lebih sehat, pori-pori lebih bersih, dan tentu saja senantiasa lembap. Lain halnya dengan Yoo In Na, rekan MC-nya, Jaekyung, mengaku bahwa ia kerap menambahkan madu ke dalam cleansing oil dan memijat permukaan kulitnya secara menyeluruh untuk mengencangkan kulit.

2. Tepat waktu menjaga level dehidrasi

Pada sebuah acara variety show di mana ia menjadi MC bersama Kim Jaekyung, Get It Beauty, Yoo In Na membahas mengenai kelembapan pada kulit. Mereka bahkan mendatangkan alat untuk mengecek tingkat kelembapan kulit dan mengecek kondisi kulit mereka masing-masing. Setelah tes dilakukan, keduanya memiliki kulit dengan level hidrasi yang sangat baik. Wanita yang pernah berakting di drama Secret Garden ini membeberkan bahwa rahasia dari honey skin adalah ketepatan waktu dalam mengonsumsi air mineral. Ritual yang ia sebut sebagai on time therapy tersebut dianggap sulit jika hanya mengandalkan kemauan. Untuk itu, wanita kelahiran Seongnam-si, Korea Selatan, ini kerap memasang alarm setiap satu jam sekali dan saat alarm berbunyi maka ia akan meminum segelas air putih. Menurutnya, cara ini efektif dalam mendisiplinkan sekaligus membuat tingkatan hidrasi kulit terjaga dengan baik.



3. Menjaga kulit dari dalam
Tentu saja, selain memastikan apa yang Anda aplikasikan secara topikal pada kulit memiliki efek terbaik, menjaga asupan makanan juga penting. Hal ini tampaknya telah dibuktikan oleh Yoo In Na. Aktris yang bernaung di bawah YG Entertainment itu menuturkan bahwa ia selalu mengganti nasi putihnya dengan nasi merah saat ia diharuskan menjaga postur tubuhnya. Ia juga menghentikan konsumsi makanan cepat saji dan menikmati kubis kukus sebagai camilannya sehari-hari.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak