12 Detail di Video Dynamite BTS yang Mungkin Luput dari Perhatian Anda

Minggu, 23 Agustus 2020 - 09:52 WIB
loading...
12 Detail di Video Dynamite BTS yang Mungkin Luput dari Perhatian Anda
Sejumlah adegan atau detail yang mencerminkan kebiasaan serta kesukaan para personel BTS ditampilkan dalam video musik Dynamite. Foto-Foto/Big Hit Entertainment/YouTube
A A A
JAKARTA - Euforia para penggemar BTS atas perilisan single "Dynamite" masih berlanjut. Hingga Minggu (23/8) pagi, video musik boy group asal Korea Selatan yang dirilis sejak Jumat (21/8) lalu itu sudah ditonton sebanyak hampir 142 juta kali. Para ARMY seolah tak bosan untuk terus menyaksikan video lagu full berbahasa Inggris pertama BTS tersebut.

Video musik "Dynamite " menarik untuk dikupas karena nuansanya segar dipandang mata. Ditambah dengan performa energik para personel BTS , membuat penggemar betah berlama-lama menyaksikan video tersebut sambil ikut bergoyang menikmati irama musiknya yang upbeat.

Kata "Dynamite" sendiri bisa dilihat di sepanjang durasi video. Ada yang tampak jelas, ada juga yang tersamar. Selain itu, sejumlah adegan atau detail yang mencerminkan kebiasaan serta kesukaan para personel BTS juga ditampilkan lho. Hanya, mungkin saja Anda luput memperhatikannya. Apa saja itu? (Baca Juga: Hitungan Menit, Dynamite Milik BTS Langsung Pecahkan Rekor )

Berikut 12 hal yang tergambar dalam video "Dynamite", namun boleh jadi terlewatkan atau luput dari perhatian Anda.

1. Ada Banyak Kata "Dynamite" yang Muncul
Video musik ini menampilkan banyak sekali kata "Dynamite", yang memang merujuk pada judul lagunya. Ada yang tertulis jelas, ada juga yang "samar-samar".

Ambil contoh adegan Jimin yang memegang sampul album "Dynamite" secara close up. Atau, ketika RM memegang album "Dynamite" di toko musik. Kata "Dynamite" jelas terpampang.

12 Detail di Video


Sementara, kata yang tersamar terdapat pada adegan RM yang menunjuk ke arah salah satu album di antara deretan album lain di toko musik.

12 Detail di Video


Atau, pada adegan Jungkook makan donat di depan sebuah toko burger dan donat, di mana di sana tertera juga kata "Dynamite" yang sedikit tersamar. ( BTS Dedikasikan Dynamite untuk Semua Orang yang Kesulitan karena Covid-19 )
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2658 seconds (0.1#10.140)