Morinaga Gelar Edukasi Pentingnya Pemahaman Alergi pada Anak

Jum'at, 14 Juni 2019 - 11:30 WIB
Morinaga Gelar Edukasi Pentingnya Pemahaman Alergi pada Anak
Morinaga Gelar Edukasi Pentingnya Pemahaman Alergi pada Anak
A A A
JAKARTA - World Allergy Week merupakan program tahunan inisiasi World Allergy Organization (WAO) yang tahun ini mengusung tema The Global Problem of Food Allergy. Alergi anak masih menjadi masalah kesehatan yang umum ditemui dan bisa menghambat tumbuh kembang anak.

World Allergy Organization (WAO) menyatakan bahwa tema World Allergy Week tahun ini berangkat dari fakta bahwa masalah alergi telah menjadi masalah global. Kondisi alergi terkait makanan, bisa berbeda antara satu individu dengan individu lainnya.

Oleh karena itu, alergi adalah topik yang perlu diedukasikan secara rutin untuk orang tua, agar mereka mengerti kalau pada dasarnya alergi dapat diatasi dan orang tua bisa mencegah anak mewarisi bakat alerginya.

Guna mendukung program World Allergy Week, Morinaga setiap tahunnya menggelar berbagai rangkaian program untuk membantu si kecil yang alergi, tetap berprestasi. Kali ini, dalam rangka Morinaga Allergy Week 2019, Morinaga berkomitmen untuk mendukung penuh Si Kecil dari segala aspek kehidupannya dengan mempersembahkan program #BekalPrestasi.

Tahun ini, Morinaga juga kembali mengadakan hospital seminar dan melakukan edukasi mengenai alergi mulai dari pemahaman, pencegahan dan solusinya, agar orang tua memahami bagaimana si kecil yang menderita alergi, bisa tetap tumbuh secara optimal.

“Dalam rangka mendukung penuh si kecil yang alergi, tahun ini Morinaga Allergy Week mempersembahkan program #BekalPrestasi. Program ini terdiri dari edukasi alergi lewat hospital seminar yang didukung oleh dokter spesialis anak ahli alergi di berbagai kota besar di Indonesia, kesempatan berkonsultasi langsung dengan dokter spesialis anak dari KLIKDOKTER, penyediaan asuransi pendidikan anak, penyediaan asuransi jiwa untuk orangtua, serta inovasi produk berupa varian terbaru dari Chil Kid Soya rasa madu untuk memenuhi kebutuhan dan kelengkapan nutrisi Si Kecil," kata Dewi Angraeni selaku Senior Brand Manager Kalbe Nutritionals.

"Dukungan penuh dari Morinaga dalam program #BekalPrestasi ini diharapkan bisa membantu generasi platinum untuk mencapai cita-cita dan kualitas terbaik dirinya,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)