Kulit Cerah dengan Vitamin Mawar Hokkaido

Minggu, 23 Agustus 2020 - 11:12 WIB
loading...
Kulit Cerah dengan Vitamin Mawar Hokkaido
Salah satu rangkaian produk Hokkaido Rose Series dari NIVEA. Foto/Dok NIVEA
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan Nivea memperkenalkan Hokkaido Rose Series, inovasi terbaru untuk mendapatkan kulit segar dan tidak kusam . Seri ini terdiri atas tiga produk yakni NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam, NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar, dan NIVEA Deo Deep Serum Hokkaido Rose.

Rangkaian produk tersebut mengandung ekstrak bunga mawar dari Hokkaido, Jepang, yang dikenal kaya nutrisi untuk kulit. ( )

Brand Manager NIVEA Face Indonesia Nestya Rachmawati mengatakan, pihaknya memahami bahwa di saat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan oleh banyak konsumen Indonesia.

"Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan. Dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalam merawat kesehatan kulitnya ,” kata Nestya.

Hokkaido Rose memiliki banyak manfaat bagi kulit di antaranya kaya vitamin A, C, dan E sebagai antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Hokkaido Rose yang terkandung dalam NIVEA Hokkaido Rose Whip Facial Foam dan NIVEA Hokkaido Rose Oil Infused Micellar juga memiliki sifat antiseptik serta antiinflamasi sehingga dapat membantu menenangkan iritasi pada kulit. Hokkaido Rose juga dikenal sebagai bunga dengan aroma yang menyegarkan dan tahan lama. Dengan formula deep serum yang dapat menyerap lebih cepat, produk Deo Deep Serum Hokkaido Rose dilengkapi antiperspirant yang dapat mencegah keringat berlebih dan 0% alkohol sehingga lebih lembut di kulit.

Spesialis Kulit dr. Nana Novia menjelaskan, tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga tampak lebih sehat dan segar. ( )

"Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang sehari-hari menjalani aktivitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan, misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan,” kata dr. Nana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)