alexametrics

Album Baru Taylor Swift, Lover, Akan Dirilis 23 Agustus

loading...
Album Baru Taylor Swift, Lover, Akan Dirilis 23 Agustus
Taylor Swift mengumumkan akan merilis album baru berjudul Lover pada 23 Agustus mendatang. Album itu akan berisi 18 lagu yang dia klaim semua sangat romantis. (Variety)
A+ A-
Setelah beberapa kali merilis album tanpa pengumuman, kali ini, Taylor Swift secara resmi menyatakan akan merilis album barunya, Lover, pada 23 Agustus mendatang. Menjelang perilisan album itu, Taylor melemparkan single terbarunya, You Need to Calm Down.

Taylor menyatakan, album yang dirilis setelah Reputation pada 2017 itu berisi 18 lagu. Penyanyi berusia 29 tahun itu menyatakan, album itu sangatlah romantis.

“Lover, album keluar pada 23 Agustus. Foto cover dibuat jenius artistic yaitu @valheria123, pre-add, pre-save, pre-order (semua yang kalian rasa ingin lakukan), tak sabar buat kalian mendengar ini. http://taylorswift.lnk.to/LoverTw (sic),” tulis Taylor di akun Twitter-nya.



Tak hanya merilis album baru, Taylor—yang sedang berpacaran dengan aktor Joe Alwyn—juga mengumumkan kolaborasinya dengan putri Paul McCartney, Stella. Kolaborasi itu salah satunya diwujudkan dengan artwork yang menampilkan busana karya Stella.

“Dia adalah seorang teman lama, dan juga wanita yang sangat saya hormati. Saya menghormati apa yang dia buat, bagaimana dia membuatnya. Banyak imajinasi dan romansa busana yang dia rancang dan saya mengenakan banyak rancangannya belakangan ini,” papar Taylor dalam sesi live di Instagram.

Taylor dan Stella akan merilis lini busana bersama. Kolaborasi ini terjadi setelah Stella disebut terinspirasi oleh album baru Taylor tersebut.

“Dia sudah mendengar album baru itu dan kolaborasi baru ini terinspirasi album Lover. Saya sangat senang dengan itu, dan sangat seanng karena dia mau berkolaborasi dengan cara ini,” tutur Taylor.

Judul album baru Taylor itu sebenarnya sudah diungkapkan dengan cara yang tidak kentara. Taylor sebelumnya mengatakan, judul album itu tersembunyi di video musik untuk lagu ME! yang juga menampilkan Brendon Urie dari Panic! At The Disco.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak