Deolipa Project Masukkan Gamelan di Lagu Ke Tanah Jawa

Sabtu, 15 Juni 2019 - 08:30 WIB
Deolipa Project  Masukkan Gamelan di Lagu Ke Tanah Jawa
Deolipa Project Masukkan Gamelan di Lagu Ke Tanah Jawa
A A A
JAKARTA - Beberapa kota di Indonesia yang sarat dengan keragaman budaya selalu menghadirkan kesan yang mendalam dan menjadi inspiras berbagai karya seni, tidak terkecuali untuk grup band Deolipa Project. Para personelnya berhasil membuat karya bertemakan 2 kota di Tanah Jawa.

Lewat lagu Ke Tanah Jawa, single kelima Deolipa Project ini hadir dengan nuansa gamelan Jawa yang kental di sepanjang lagu bertempo medium ini.

Namun, tanpa menghilangkan benang merah, Deolipa Project tidak menghilangkan ciri khasnya dan masih mengambil tema cinta. Bedanya, kali ini dituang dalam bentuk cinta kepada dua kota paling populer di Jawa Tengah, yaitu Yogyakarta dan Surakarta.

Yogyakarta selalu memberikan inspirasi bagi mereka yang pernah singgah di kota ini. Lagu Ke Tanah Jawa bercerita tentang cinta yang bersemi selama perjalanan di Yogyakarta dan Surakarta.

Romantisme Yogyakarta yang tertuang dalam bangunan kota, budaya, dan suasana keraton berpadu dengan klasiknya Surakarta, membuat kenangan tersendiri bagi kita. Setiap momen bersama, terasa begitu indah dan berkesan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1250 seconds (0.1#10.140)