alexametrics

Mantap Bersama Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Tak Akui Dua Pernikahan Lalunya

loading...
Mantap Bersama Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Tak Akui Dua Pernikahan Lalunya
Jennifer Lopez yang telah bertunangan dengan Alex Rodriguez pada Maret lalu membuat kabar yang mengejutkan. Dia tak mengakui dua pernikahan sebelumnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Mantap dengan Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Tak Akui Dua Pernikahan Lalunya
Jennifer Lopez mengatakan dia tidak menganggap dua pernikahan pertamanya adalah yang sebenarnya karena momen sacral itu hanya bertahan kurang dari setahun, yakni dengan Cris Judd dan Ojani Noa.

Penyanyi 'Medicine' ini menikah dengan aktor Kuba Ojani hanya bertahan sembilan bulan dan pernikahan keduanya bersama Cris, seorang koreografer hanya berlangsung 11 bulan. Kini , ketika Lopez bersiap untuk pernikahannya dengan tunangannya, Alex Rodriguez, dia berencana untuk memiliki ‘big church wedding’.

Penyanyi berusia 49 tahun yang memiliki anak kembar 11 tahun, Emme dan Max dengan suami ketiga Marc Anthony ini mengatakan ingin menggelar pesta pernikahan yang dilangsungkan di tempat ibadah.



“Saya ingin pernikahan besar dan saya ingin menikah di sebuah gereja saat ini. Saya belum pernah menikah di sebuah gereja dan saya sudah menikah tiga kali, dan dulu sembilan bulan dan sekali 11 bulan, jadi saya tidak benar-benar menghitungnya, tapi saya menikah dengan Marc selama 10 tahun, dengan anak-anak,” kata Lopez.

Aktris 'Second Act' itu mengakui, meski merasa ‘sangat kesepian’, hal itu bukan alasan untuk ingin menikah dan dia mengatakan alasan yang tepat untuk menikah dengan Alex adalah ketika dirinya menemukan seseorang yang 'benar-benar membuat Anda' ''orang yang lebih baik.

Berbicara dalam video YouTube di belakang layar untuknya 'It's My Party Tour', Jennifer mengatakan, “Saya masih sangat muda ketika menikah pada dua pernikahan. Saya mengatakan 'mencoba' untuk menikah.Sepertinya dalam kehidupan ini, Anda selalu dikelilingi oleh orang-orang - Anda tidak pernah kesepian. Tapi ini sangat sepi,” bebernya.

“Jadi kamu selalu ingin seseorang bersamamu, seseorang. Jadi, saya merasa jika saya menikah, saya merasa seperti saya akan selalu memiliki seseorang. Tapi bukan itu cara hidup bekerja. Bukan itu yang terjadi. Itu alasan buruk untuk menikah. Bukan yang benar. Yang salah. Yang benar adalah ketika Anda menemukan seseorang yang benar-benar membuat Anda lebih baik,” tambahnya.

Namun, Lopez dan Alex, mantan pemain basket dan juga berusia 49 tahun itu memang telah mengumumkan pertunangan mereka pada Maret lalu, tetapi tidak mengambil keputusan untuk segera menikah.

“Ini berjalan baik. Saya pikir kita memiliki tahun yang cukup sibuk di depan kita, jadi Anda tahu, kita [mengambilnya lambat]. Tidak perlu terburu-buru. Kami benar-benar melihat ini sebagai sesuatu yang akan selamanya, dan kami akan mengambil waktu kami dan melakukannya dengan benar. Dan jangan terburu-buru,'' bebernya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak