alexametrics

5 Tips Menjadi Mantan yang Baik untuk Kekasih Masa Lalu

loading...
5 Tips Menjadi Mantan yang Baik untuk Kekasih Masa Lalu
Perpisahan mungkin sulit, tetapi bisa dilalui dengan manis. Anda pun bahkan bisa tetap menjadi teman yang baik untuk mantan di masa lalu. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Saat menjalin hubungan, Anda berusaha memberikan semua dan bersikap baik kepada pasangan Anda, tetapi bagaimana jika itu berubah menjadi mantan yang baik untuk kekasih masa lalu Anda?

Tetap berteman setelah putus bukanlah hal yang mudah bagi semua orang, terutama ketika Anda mengakhiri dengan buruk.

Perpisahan mungkin sulit, tetapi bisa dilalui dengan manis. Nah, seperti dilansir The F Thing, berikut beberapa tips untuk menjadi mantan yang baik.



1. Jangan menjelekan mantan
Setiap akhiran tidak harus menjadi akhir yang bahagia, tetapi itu tidak harus menjadi penyebab balas dendam. Menjelek-jelekkan mantan hanya akan membuat Anda terlihat remeh.

2. Tetap di ruang aman Anda
Mari kita menjadi nyata, Anda tidak dapat mengubah status Anda dari "mitra" menjadi "teman" dalam satu malam, itu terdengar sangat bagus, tetapi tidak ada yang tidak terjadi dalam kenyataan. Oleh karena itu, siapkan diri Anda beberapa ruang aman untuk mencegah Anda mendapatkan ide yang salah tentang perasaan satu sama lain. (Baca juga: Benarkah Disfungsi Ereksi Adalah Tanda Awal Penyakit Jantung?).

3. Bersikap baik dengan mitra baru mereka
Memang sulit, tetapi Anda praktis tidak berada di tempat, di mana Anda memiliki hak untuk merasa cemburu, jadi jika Anda bertemu dengan pasangan baru Anda, bermain lebih baik dan mereka akan menghargai kesopanan Anda.

4. Tidak menguntit
Apa yang terjadi, terjadilah. Anda tidak perlu menguntitnya sepanjang malam karena jika Anda melihat hal-hal yang tidak seharusnya Anda lakukan, ada kemungkinan Anda akan melakukan hal-hal yang mungkin Anda sesali nanti.

5. Tetap ucapkan selamat ulang tahun
Mungkin Anda telah melewati banyak ulang tahun bersama dan Anda tidak harus berhenti berharap mereka selamat ulang tahun hanya karena kalian tidak bersama lagi, itu adalah isyarat yang baik dan itu menunjukkan bahwa Anda sudah dalam kondisi yang lebih baik untuk "bertemu" dengan masa lalu yang pernah Anda kekasih.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak