alexametrics

Ini yang Akan Dilakukan Slash Jika Tidak Jadi Gitaris Kondang

loading...
Ini yang Akan Dilakukan Slash Jika Tidak Jadi Gitaris Kondang
Slash bakal menjalani hidupnya sebagai seorang animator atau ilustrator jika dia tidak menjadi seorang gitaris. Namun, Slash sudah melupakan impian itu. (Rock And Roll Garage)
A+ A-
LONDON - Slash dikenal sebagai salah seorang gitaris paling handal di dunia. Namun, menjadi seorang gitaris bukanlah satu-satunya cita-cita yang pernah dia inginkan. Jika menjadi gitaris bukanlah takdirnya, maka Slash sudah akan menjadi seorang animator atau ilustrator.

Memang, diam-diam, gitaris berambut kriwil ini hobi dengan dunia seni, terutama gambar menggambar. Slash merasa dia akan mendapatkan pekerjaan di dunia kreatif jika dia tidak pernah menjadi bagian sebuah band atau bermain musik.

“Saya memulai membuat ilustrasi. Jadi kalau saya nggak main gitar, itu mungkin yang sedang saya lakukan. Saya sebenarnya (juga) balap BMX dan ingin ikut balapan motorcross 250 cc dan kemudian naik ke 400 cc. Jadi, itulah yang dulu ada di kepala saya, tapi saya lebih banyak menggambar dan saya sudah melakukannya sejak saya bisa memegang pensil,” papar Slash kepada Metro.co.uk.



“Jadi, saya mungkin sudah berakhir menjadi seorang animator atau illustrator, sesuatu seperti itu. Jelas sesuatu yang artistik, itulah latar belakang saya, kehidupan saya, keluarga semuanya adalah seniman, jadi itu jelas sesuatu yang ada di dunia seni,” imbuh dia.

Tahun berlalu, Slash harus melupakan cita-citanya menjadi seorang animator atau ilustrator. Dia justru mereguk sukses lewat petikan gitarnya. Kini, Slash mengaku sulit baginya melihat dirinya melakukan sesuatu selain bermain gitar.

“Tapi saya mengambil gitar dan saya belum memikirkan yang lainnya. Sulit membayangkan kalau saya tidak mengambil gitar,” ujar Slash.

Slash adalah salah satu musisi yang cukup sibuk. Selain kembali ke Guns N Roses bersama Axl dan Duff McKagan, Slash juga sibuk dengan proyeknya, Slash feat Myles Kennedy dan The Conspirator. Band itu biasa tampil di festival heavy metal. Tahun ini, dia juga rekaman dengan The Conspirators dan Guns N Roses.

“The Conspirators akan selesai pada pertengahan Agustus dan lalu Guns akan keluar pada akhir September/Oktober, jadi pada musim gugur. Tapi, pada saat yang sama, kami berfokus untuk mengerjakan rekaman baru yang sudah ditanyakan banyak orang in. Jadi, mulai berfokus pada yang awal. Dan begitulah. Saya tidak memikirkan hal lain selama itu berjalan. Itu adalah fokus utamanya. Pada saat tur the Conspirators selesai, saya sudah cukup banyak menulis materi untuk rekaman baru Conspirators yang ketika Guns N Roses istirahat, kita bisa mengerjakannya. Kita hanya mengerjakan semuanya ketika jadwal memungkinkan,” tutur Slash.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak