AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 Temukan Juara

Selasa, 09 Juli 2024 - 02:30 WIB
loading...
AEON Mall Indonesia...
Rangkaian pertandingan pada AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024, 3-7 Juni, yang digelar oleh AEON MALL Jakarta Garden City, mencapai puncaknya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rangkaian pertandingan pada AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024, 3-7 Juni, yang digelar oleh AEON MALL Jakarta Garden City, mencapai puncaknya. Partai final yang berlangsung di Main Atrium AEON MALL Jakarta Garden City, Minggu (7/7), telah menghasilkan dua juara dari kategori U13 tunggal putra dan tunggal putri.

Para atlet berbakat tersebut sukses menjejakkan kaki di podium tertinggi turnamen bulu tangkis yang telah digelar dalam dua tahun berturut-turut ini.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat kembali menyelenggarakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP yang pada tahun ini memasuki edisi kedua dan diselenggarakan di lima pusat perbelanjaan di bawah kelola AEON MALL INDONESIA. Kami berharap, turnamen ini dapat berkontribusi dalam pengembangan dan mengasah kemampuan para pemain bulu tangkis muda Indonesia," kata Presiden Direktur PT AEON MALL INDONESIA Tetsuya Kimura.

Michael Ignacius Frengky Rambi selaku General Manager AEON MALL Jakarta Garden City mengucap rasa syukur, 32 peserta turnamen yang bertanding di kategori U13 ini diharapkan kelak menjadi tulang punggung kejayaan bulu tangkis Indonesia di panggung mancanegara. Lebih lanjut Michael menjelaskan peserta yang berasal dari sekolah yang tersebar di kawasan AEON MALL Jakarta Garden City ini, berjalan lancar dan melahirkan juara yang membanggakan.



Di partai final kategori U13 yang berlangsung sejak Minggu (7/7) pagi, Nalendra Nathanael keluar sebagai juara pertama tunggal putra. Sementara, Edvard Andrew di posisi runner-up tunggal putra. Fathan Azka Athallah dan Zulfan Alfajri Wijaya menjadi juara tiga bersama di nomor tunggal putra.

Sementara, di sektor tunggal putri, Merlynn Grace Wen berhasil menjuarai AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024, kemudian Wirda Najiha sebagai runner-up, serta Keiko Na’Chelle Sahe dan Zahira Arifa Fadia di posisi juara tiga bersama.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024. Harapannya melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet hebat mancanegara. Kami juga berharap melalui turnamen yang juga didukung oleh Yonex, Sunrise indonesia, Jenius, Grab dan Altius Hospital para atlet tidak berpuas diri dan mengevaluasi penampilan mereka kala berlaga di atas lapangan,” jelas Michael.

Yang tak kalah serunya pada penyelenggaraan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 adalah pertandingan di kategori dewasa yang diikuti oleh 32 peserta. Digelar pada Minggu (7/7), setiap laga yang mempertandingkan nomor ganda campuran ini acap kali menarik minat pengunjung AEON MALL Jakarta Garden City, untuk menyaksikan lebih dekat persaingan sengit yang tersaji di lapangan.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)