Penampilan Baru Rizki Ridho 2R Bikin Heboh, Makin Kekar Berotot

Selasa, 09 Juli 2024 - 15:40 WIB
loading...
Penampilan Baru Rizki...
Penampilan Rizki dan Ridho 2R mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, penyanyi kembar itu tampil beda dengan bentuk tubuh yang lebih kekar. Foto/Instagram Ridho 2R
A A A
JAKARTA - Penampilan dua pedangdut, Rizki dan Ridho 2R, mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, penyanyi kembar itu tampil beda dengan bentuk tubuh yang lebih kekar.

Perubahan penampilan Rizki dan Ridho itu terungkap saat menghadiri salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta dan dibagikan akun TikTok @salsabilla4679. Tampak Rizki dan Ridho bikin netizen syok dengan penampilan berotot mereka.

Dalam acara itu, dua pedangdut tersebut mulanya mengenakan kaus oversized dan menutupi penampilan baru mereka. Kemudian, Rizki dan Ridho membuka baju serta memperlihatkan betapa kekar body mereka saat ini.



Dengan bangga keduanya bernyanyi di acara TV tersebut dengan transformasi penampilan yang kini lebih kekar dan berotot.

Sementara itu, Rizki dan Ridho sendiri juga kerap membagikan momen saat mereka aktif nge-gym. Keduanya konsisten melatih massa otot sehingga tampil lebih kekar dan macho.

Salah satunya momen saat Ridho sibuk membesarkan ototnya di tempat gym. Ia memamerkan bentuk badannya yang lebih atletis dan tak peduli apa kata netizen.

“Whatever lah ya, intinya gue investasi aja dan pasif income-nya kadang di sini (badan). Ya mudah-mudahan jadi aktif income,” ujar Ridho.



Penampilan terbaru Rizki dan Ridho ini sontak bikin netizen terkejut. Beragam komentar diungkapkan usai melihat penampilan dua pedangdut itu.

“Mau nguli di mana kak?” guyon @ag*******.

“Kuli panggul banget gak sih,” timpal @ap******.

“Menyala kembar,” ujar @ma********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)