Ini Dia 3 Kebiasaan Buruk yang Membuat Kulit Kusam

Selasa, 09 Juli 2024 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Soulyu Intensive Brightening Complex Serum mengandung White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Hyacross TL-100 1%, dan Probiotics III 1% yang dapat mencerahkan kulit, menghambat proses produksi melanin, meratakan warna kulit, mengurangi munculnya area gelap, melembabkan, dan meningkatkan pelindung alami kulit.

Untuk Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer terdapat kandungan Moist 24 ™ 0,5%, White Gen ™ 2%, Alpha Arbutin 2%, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo yang dapat membantu meningkatkan hidrasi pada kulit kalian secara langsung hingga 24 jam, membuat kulit lebih kenyal, terasa lebih sehat, dan cerah secara merata.

Kulit kusam bisa diakibatkan oleh beberapa kebiasaan sehari-hari yang sebenarnya dapat dihindari. Dengan tidur yang cukup, menjaga hidrasi tubuh, dan juga rutin menggunakan Soulyu Intensive Brightening Complex Serum dan Intensive Barrier Brightening Moisturizer, kalian akan mendapatkan kulit yang cerah, glowing, sehat, dan kenyal. Dapatkan produk Soulyu secara langsung di offline store Glamify di Lippo Mall Puri dan Bintaro Xchange Mall!

(dra)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)