K-Vision Tembus 1 Juta Pelanggan, Komitmen Sajikan Konten Berkualitas

Selasa, 09 Juli 2024 - 18:30 WIB
loading...
K-Vision Tembus 1 Juta...
K-Vision berhasil tembus 1 juta pelanggan. Pencapaian ini diraih perusahaan TV Satelit di bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut dalam 1.5 bulan. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - K-Vision berhasil tembus 1 juta pelanggan. Pencapaian ini diraih perusahaan TV Satelit yang berada di bawah naungan MNC Vision Networks Group tersebut hanya dengan dalam kurun waktu 1.5 bulan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosoedibjo mengapresiasi pencapaian luar biasa ini. Sebab, di tengah gempuran platform layanan streaming online yang semakin menjamur, K-Vision tetap berdiri kokoh menunjukkan kualitasnya.

"Hari ini hari yang menyenangkan sekali karena ini achievement yang menurut saya mission impossible," kata Hary Tanoesoedibjo saat acara syukuran K-Vision di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2024).

Lebih lanjut, Hary menjelaskan, pencapaian yang diraih K-Vision ini juga tidak terlepas dari kerja keras organisasi yang mau beradaptasi dengan perkembangan zaman. Ditambah lagi kerja sama tim yang sangat solid.



"Ini salah satu realita di mana kita harus kita mau mengevaluasi. Contohnya K-Vision bisa cepat karena mau bekerja bersama-sama, evaluasi mana yang harus dilakukan, mana yang harus diubah, mana yang harus di maintance dan itu secara sungguh-sungguh kita lakukan sehingga achievement ini bisa tercapai," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Sales K-Vision & MNC Vision Yoganes Yudistira mengungkap bahwa prestasi ini tidak lantas membuat pihaknya berpuas diri. Mereka justru akan terus memberikan konten dengan kualitas terbaik kepada masyarakat Indonesia.

"Kita harapkan bisa memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada. Ke depannya kita target 3 juta pelanggan dalam kurun waktu satu bulan ke depan. Sehingga K-Vision bisa semakin besar dan tersebar di seluruh Indonesia,” ujar Yoganes.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama K-Vision & MNC Vision Endang Mayawati. Ia mengatakan K-Vision tidak hanya akan meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan, namun juga menyesuaikan struktur organisasi agar lebih baik lagi.



"Tidak hanya dari sisi produk, harga, dan konten-konten yang harus memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari sisi organisasi kami juga harus melakukan penyesuaian dan adaptasi sehingga K-Vision akan tumbuh terus," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)