alexametrics

Dukung Tren Gaya Hidup, Lazada Luncurkan Super Korean Festival

loading...
Dukung Tren Gaya Hidup, Lazada Luncurkan Super Korean Festival
Lazada berikan dukungan terhadap kebutuhan gaya hidup terkini termasuk tren serba Korea yang tengah melanda generasi muda di Tanah Air.
A+ A-
JAKARTA - Memberikan dukungan terhadap kebutuhan gaya hidup terkini termasuk tren serba Korea yang tengah melanda generasi muda di Tanah Air, perusahaan ecommerce Lazada menggelar Super Korean Festival pada 20-21 Juni 2019.

Lazada akan menyediakan sebuah halaman khusus untuk konsumen menemukan aneka produk Korea dengan penawaran yang sangat menarik.

"Sebagai platform ecommerce, Lazada terus berupaya memahami kebutuhan konsumen dan menyesuaikannya dengan tren gaya hidup terkini. Seperti tren serba Korea yang tengah digemari masyarakat Indonesia, mulai dari produk kecantikan, fashion, hingga musik," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono di Jakarta, belum lama ini.



Monika Rudijono menambahkan bahwa di dalam Super Korean Festival juga akan diluncurkan kampanye Are You Army Enough yang didedikasikan khusus bagi para penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS.

"Yang paling spesial di Super Korean Festival ini, konsumen bisa mendapatkan official BTS photobook dengan harga spesial serta penawaran dan diskon yang sangat istimewa untuk beragam produk Korea lainnya, tentunya dengan kualitas produk yang terjamin," ujar Monika.

Sementara, beragam merchandise BTS yang paling banyak dicari oleh para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, adalah majalah Photobook Behind BTS, terbitan D-Icon Dispatch Magazine asal Korea. Kini, majalah tersebut bisa didapatkan dengan mudah di Lazada yang menjadi official ecommerce untuk BTS D-Icon Dispatch Magazine, edisi Photobook Behind BTS.

"Super Korean Festival menjadi kesempatan langka untuk mendapatkan majalah Photobook Behind BTS di Lazada dengan harga di kisaran Rp350.000. Kami juga mencari 6 orang yang beruntung untuk memenangkan K-Pop tur di Korea, dalam kategori top spender dan juga yang membuat video unboxing paling kreatif, selama Super Korean Festival berlangsung," tutup Monika.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak