alexametrics

Naura dan Devano Siap Jadi The Next Aca Septriasa-Irwansyah

loading...
Naura dan Devano Siap Jadi The Next Aca Septriasa-Irwansyah
Penyanyi cilik yang tengah naik daun, Naura Ayu dan rising star aktor muda Devano Danendra, tengah mencoba mengembangkan kariernya di dunia akting. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi cilik yang tengah naik daun, Naura Ayu dan rising star aktor muda Devano Danendra, tengah mencoba mengembangkan kariernya di dunia akting. Aksi cewek cantik dan pemuda rupawan ini bisa dilihat di film Doremi & You. Keduanya saling memuji dan mengaggumi serta senang bisa beradu akting satu sama lain.

Dalam film arahan sutradara BW Purbanegara itu, Devano berperan sebagai pelatih vokal Naura dan kawan-kawan. Putra dari penyanyi Iis Dahlia itu berakting menjadi remaja yang irit bicara dan terkesan dingin pada juniornya.

Devano banyak berbagi adegan bersama Naura, putri dari Nola B3, di film dengan unsur musikal tersebut. Kesempatan beradu akting bersama penyanyi idolanya merupakan pengalaman menyenangkan bagi Devano.



"Aku tidak sangka (bisa main film bareng). Aku memang ngefans sama Naura dan lagu-lagunya hampir semua aku hafal sehingga pastinya senang karena baru pertama dari sekian lama kami sudah temenan lama akhirnya kita bisa ketemu di satu projek," ujar Devano di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hafal lagu-lagu Naura dan sudah kenal lama dengan idolanya, salah satu alasan mengapa chemistry Devano dengan Naura terlihat di layar lebar. Devano pun pernah ikut berpartisipasi dalam konser Naura beberapa waktu belakangan.

Devano menduga Naura pasti akan bergabung dalam film tersebut. Karena itu, remaja 16 tahun ini langsung setuju saat ditawari memerankan sosok Reno. Pasalnya, Naura memang sudah beberapa kali menggelar konser musikal, yang pertama adalah konser dari album pertama Dongeng yang diadakan pada 2015.

Interaksi mereka di film membuat kedua aktor muda ini menjadi lebih akrab. Devano mengungkapkan dulu obrolan dengan Naura hanya sekadar basa-basi, kini keduanya berinteraksi lebih intens sebagai lawan main. "Karena juga baru pertama kalinya untuk bermain film bareng dan otomatis kita juga seharusnya sudah semakin dekat dan di sini kita semakin dekat," ujar Devano.

Terlepas dari itu, Devano juga tertarik dengan jalan cerita yang ditawarkan. "Film ini menurut aku beda banget sama film-film yang lain. Karena ini film tentang musik dan di sini yang ditonton juga ada koreonya, ada aktingnya, ada nyanyinya. Jadi enggak cuma meluapkan emosi lewat dialog, tapi dengan menari dan menyanyi," jelas Devano.

Sementara itu, lawan main Devano, Adyla Rafa Naura Ayu mengaku senang bisa terlibat dalam film ini. Keterlibatannya dalam produksi film ini pun membuktikan keseriusan kariernya dalam produksi film layar lebar. "Saya serius kok di film, makanya mau main film Doremi & You ini yang buat aku film kemasan musikal yang menarik membuat aku harus akting menyanyi dengan koreografi," kata Naura.

Di film yang bakal beredar di saat liburan sekolah nanti, permainan putri pertama Nola Ab Three dan Baldy Mulya Putra ini pun berkembang pesat. Apalagi remaja kelahiran Jakarta, 18 Juni 2005 ini mendapat lawan main yang sepadan Fatih Unru dan Devano Danendra yang menghasilkan chemistry yang membingkai apik cerita film tersebut.

"Ah, yang bener. Kita berdua bisa jadi the next Aca Septriasa-Irwansyah. Alhamdulilah sih, kalau menurut Om-Om Wartawan kita berdua bisa eksis seperti kak Irwansyah dan Aca Septriasa," ujar pelantun tembang lagu Untuk Tuhan ini.

Doremi & You bercerita tentang empat sahabat, Putri (Adyla Rafa Naura Ayu), Anisa (Nashwa Zahira), Imung (Fatih Unru) dan Markus (Toran Waibro) yang berjuang untuk mengganti uang ekstrakurikuler paduan suara yang tak sengaja mereka hilangkan dengan mengikuti lomba menyanyi. Upaya mereka menghadapi kendala ketika Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara yang diharapkan jadi pelatih malah jadi saingan terberat di kompetisi.

Film Doremi & You juga dibintangi Rifnu Wikana, Ence Bagus, Michael Jakarimilena, Simhala Avadhana (Mhala "Numata") serta GPH Paundrakarna yang berperan sebagai Ayah Reno dan Sekar Sari. Film musikal ini juga melibatkan komposer Andi Rianto sebagai penata musik. Doremi & You akan tayang di bioskop pada 20 Juni 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak