Buka Official Store di LazMall, Sulwhasoo Hadir di Indonesia

Senin, 17 Juni 2019 - 23:23 WIB
Buka Official Store di LazMall, Sulwhasoo Hadir di Indonesia
Buka Official Store di LazMall, Sulwhasoo Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Brand skincare premium asal Korea Selatan,Sulwhasoo kini hadir di Indonesia. Sulwhasoo meluncurkan official store mereka di LazMall di platform ecommerce, Lazada. Peluncuran ini menandai debut merek skincare premium ini di pasar ecommerce Asia Tenggara."Kolaborasi antara Lazada dan Sulwhasoo merupakan langkah penting dalam memperkuat posisi Lazada sebagai eCommerce yang menyediakan produk kecantikan terlengkap bagi pelanggan di Indonesia," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Monika Rudijono dalam keterangan resminya, Senin (17/6)."Nantikan penawaran paling spesial saat Grand Launching tanggal 26 Juni nanti di mana akan banyak penawaran khusus dan diskon menarik bagi pelanggan setia Lazada," lanjutnya.
Pembukaan official store Sulwhasoo di LazMall dilakukan secara serentak di lima negara Lazada beroperasi yakni Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Kini, pecinta brand premium asal Korea, khususnya skincare sudah bisa mengikuti official store Sulwhasoo untuk mendapatkan informasi penawaran dan mengumpulkan kode voucher potongan diskon 15 persen yang akan bisa digunakan untuk pembelian produk di Grand Launching pada 26 Juni mendatang.

"Kami berharap dapat membagikan nilai kecantikan holistik Sulwhasoo kepada lebih banyak lagi pelanggan serta membantu mereka mendapatkan pengalaman unik solusi kecantikan dengan cara yang baru, di mana pelanggan kami bisa mengakses secara online di LazMall, dengan jaminan kualitas dan jaminan pengiriman produk yang capat," tutur Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia, Lilies Wahjuningsih.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5419 seconds (0.1#10.140)