alexametrics

Akhiri Permusuhan, Taylor Swift dan Katy Perry Rekonsiliasi

loading...
Akhiri Permusuhan, Taylor Swift dan Katy Perry Rekonsiliasi
Taylor Swift dan Katy Perry mulai melakukan rekonsiliasi atas perseteruan yang terjadi sejak 2013. Kabarnya, mereka pun siap untuk menelurkan single.Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Taylor Swift dan Katy Perry melakukan rekonsiliasi, memulihkan hubungan persahabatan dan menyelesaikan perbedaan yang pernah terjadi. Mereka ingin menunggu sampai "solid", sebelum membiarkan dunia tahu bahwa mereka berteman lagi.

Taylor Swift mengatakan bahwa dirinya dan Katy Perry ingin memastikan hubungan baik lagi, setelah sebelumnya dua superstar pop itu berselisih soal penari latar mereka. Katy dinilai mengambil tiga penari pendukung Taylor untuk tur dunianya 'California Dreams' sebelum Red Tour selesai pada 2013.

Taylor telah membuka rekonsiliasi mereka untuk pertama kalinya dan mengungkapkan bahwa mereka sudah dekat lagi, sejak Katy mengirim zaitun yang sebenarnya kepadanya sebagai tanda perdamaian dalam tur 'Reputation' tahun lalu, dan bagaimana perasaannya lebih ringan tentang kehidupan setelah mengakhiri permusuhan mereka.



Berbicara dengan Capital Rob Rob, Taylor mengatakan dirinya telah berhubungan kembali dengan Katy. “Dia dan saya benar-benar telah berhubungan baik untuk sementara waktu. Dia mengirimi saya catatan yang sangat bagus untuk tur saya ketika itu dimulai. Sejak saat itu kami sudah berhubungan baik,” kata Taylor.

“Kemudian kami melihat satu sama lain di sebuah pesta dan berjalan ke satu sama lain dan memeluknya dan berbicara tentang hal-hal, dan kemudian kami bertemu lagi dan nongkrong di pesta lain dan itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan tentang saya hidup ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kami,” tambahnya.

“Dan, Anda tahu, dia dan saya baik-baik saja untuk sementara waktu dan benar-benar berhubungan baik tetapi kita tidak tahu apakah kita akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu. Kami ingin memastikan bahwa itu solid di antara kami sebelum kami membuat publik sadar,” tegasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak