BTS Hiasi Gerai Uniqlo dengan Beragam Koleksi Unik

Selasa, 18 Juni 2019 - 10:46 WIB
BTS Hiasi Gerai Uniqlo dengan Beragam Koleksi Unik
BTS Hiasi Gerai Uniqlo dengan Beragam Koleksi Unik
A A A
JAKARTA - Uniqlo mengumumkan kolaborasi dengan boy band BTS dan karakter Naver mereka BT21. Melalui akun Instagram, baik internasional maupun Korea, Uniqlo berbagi berita tentang karakter BTS yang akan segera menghiasi gerai mereka.

Dilansir Koreaboo, perwakilan Uniqlo mengatakan kolaborasi ini tersedia secara global dan para ARMY, sebutan penggemar BTS di seluruh dunia dan secara tidak langsung mereka diminta untuk berbelanja. Apalagi, koleksi yang ditawarkan terbilang sangat beragam.

Para ARMY bisa memiliki barang-barang fashion sehari-hari yang menjadi ciri khas Uniqlo dengan karakter BT21. Koleksi ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Juni 2019 mendatang dengan tajuk BT21 X UNIQLO.

Sementara, poster BT21 X UNIQLO yang beredar online sebenarnya menunjukkan kaus lengan pendek pria akan tersedia mulai 17 Juni 2019 dengan harga USD14,90. Boyband yang digawangi oleh RM ini telah melakukan kolaborasi yang tak terhitung jumlahnya dengan merek-merek di seluruh dunia.

Namun, kali ini ARMY sangat senang ketika mereka datang ke gerai Uniqlo karena mereka percaya bahwa karakter BTS yang menggemaskan akan sangat cocok dengan produk Uniqlo. Uniqlo memprediksi, koleksinya kali ini akan menarik perhatian bagi para pecinta fashion, khsusnya ARMY sehingga mengantsisipasi tingginya jumlah pembeli.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)