Jennie BLACKPINK Minta Maaf Isap Vape di Dalam Ruangan

Selasa, 09 Juli 2024 - 23:10 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Minta...
Jennie BLACKPINK akhirnya minta maaf setelah isap vape di dalam ruangan hingga menuai kecaman di media sosial. Permintaan maaf ini disampaikan melalui agensi. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Jennie BLACKPINK akhirnya minta maaf setelah isap vape di dalam ruangan hingga menuai kecaman di media sosial. Permintaan maaf ini disampaikan Jennie melalui agensinya, OA Entertainment.

Dalam pernyataan resminya, agensi Jennie BLACKPINK menyatakan bahwa sang idol K-Pop mengaku telah mengisap vape di depan stafnya di dalam ruangan. Sadar apa yang dilakukannya salah, ia pun telah merenungkan perbuatannya tersebut.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan perilaku Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2," tulis OA Entertainment dilansir dari Allkpop, Selasa (9/7/2024).

"Jennie merenungkan tentang merokok di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf," sambungnya.

Jennie BLACKPINK Minta Maaf Isap Vape di Dalam Ruangan

Foto/Koreaboo



Jennie BLACKPINK Minta Maaf Isap Vape di Dalam Ruangan

Foto/Koreaboo

Setelah videonya viral dan mendapat kritik dari netizen, pemilik nama asli Kim Jennie itu langsung menghubungi stafnya. Artis Korea kelahiran 16 Januari 1996 ini juga disebut telah meminta maaf kepada stafnya.

"Dia secara pribadi telah menghubungi staf yang hadir pada saat itu untuk meminta maaf," jelasnya.

Pada pernyataan yang sama, OA Entertainment menyampaikan permintaan maaf Jennie kepada penggemar BLANKPINK, Blink yang merasa kecewa atas insiden pelantun How You Like That tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)