Viral! Seorang Ibu Marah-Marah ke Kasir Minimarket Gegara Susu 1 Liter yang Dibelinya Gak Dingin

Rabu, 10 Juli 2024 - 07:40 WIB
loading...
Viral! Seorang Ibu Marah-Marah...
Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu marah-marah kepada karyawan minimarket gara-gara susu UHT ukuran satu liter yang dibelinya tidak dingin. Ibu tersebut meminta uangnya dikembalikan. Foto/X @_NeverAlonely
A A A
JAKARTA - Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang ibu marah-marah kepada karyawan minimarket gara-gara susu UHT ukuran satu liter yang dibelinya tidak dingin. Ibu tersebut meminta uangnya dikembalikan, beserta dengan ongkosnya ke minimarket.

Video yang merekam momen ibu-ibu sedang marah tersebut diunggah oleh akun X @_NeverAlonely. Terlihat ibu itu memegang satu kotak susu UHT berukuran satu liter yang diserahkan kembali kepada kasir yang berjaga di minimarket tersebut.

Namun, kasir menolak untuk me-refund uang ibu tersebut karena memang susu UHT berukuran satu liter tidak ditempatkan pada kulkas. Tetapi, si ibu tetap bersikukuh dan langsung berkata kasar kepada karyawan minimarket.



"Kalau enggak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena saya ada order susu yang kecil itu dikasih dingin. Saya nggak peduli dan saya udah telat," kata ibu tersebut dengan nada tinggi.

Bahkan, ibu tersebut tidak ingin mendengarkan penjelasan penjaga kasir yang mengatakan susu kotak yang dibelinya tidak dingin, melainkan justru membentak balik sang kasir. Terlebih saat kasir memberikannya senyuman.

"Jangan senyum aja mbak, saya minta dituker lu malah senyum, otak nggak dipakai, go***k banget," teriak perempuan tersebut.

Melihat video ini, banyak warganet yang melayangkan kritik kepada ibu tersebut karena dianggap tidak tahu mengenai produk yang dibelinya. Bahkan, ada yang mengatakan si ibu hanya perlu menaruh susu UHT itu di kulkas miliknya di rumah.



"Susu itu harusnya dingin. Lha UHT khan memang penyimpanan gak perlu di kulkas, kecuali sudah dibuka," komentar @kur***.

"Masukin aja ke kulkasnya di rumah bu. Barang yg sudah dibeli tidak bisa dituker/dikembalikan lagi ngerti ga sih?" kata @min***.

"Harus bedakan antara susu UHT dan susu pasteurisasi. Kalau UHT memang ngga perlu masuk kulkas karena bakteri patogennya sudah dimatikan dengan pemanasan suhu tinggi. Kalau susu pasteurisasi karena pemanasannya menggunakan suhu rendah, bakteri patogennya masih ada. Nah susu pasteurisasi ini perlu disimpan di lemari pendingin dan harus cepat dikonsumsi," jelas @Oni***.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)