Jadi Salah Satu Daerah Terdingin, Ini Deretan Tempat Wisata Sekitar Berastagi yang Seru Dikunjungi

Rabu, 10 Juli 2024 - 09:40 WIB
loading...
A A A
Danau Lau Kawar terletak di kaki Gunung Sinabung, sehingga pemandangan sekitarnya tampak ciamik. Danau ini memiliki luas sekitar 200 hektare dan dikelilingi oleh alam pegunungan yang masih asri.

Pada bagian tepi danau, terdapat tempat yang sering digunakan pengunjung untuk berkemah. Aktivitas lain yang bisa dilakukan seperti jalan-jalan hingga memancing.


5. Museum Pusaka Karo

Jadi Salah Satu Daerah Terdingin, Ini Deretan Tempat Wisata Sekitar Berastagi yang Seru Dikunjungi

Museum.kemdikbud.go.id/

Setelah puas dengan wisata alam, pengunjung bisa datang menuju Museum Pusaka Karo. Melalui tempat ini, Anda dapat belajar sejarah termasuk mengenal benda-benda peninggalan suku Karo.

Berada di Jalan Perwira, Gundaling I, museum ini sangat cocok dijadikan destinasi wisata edukatif di Berastagi. Tercatat, ada banyak koleksi antik yang tersimpan di dalamnya.

6. Pemandian Air Panas Sidebuk Debuk

Berikutnya ada pemandian Air Panas Sidebuk Debuk. Menariknya, pemandian ini menyediakan kolam renang air panas dan dingin untuk menyesuaikan kebutuhan pengunjung.

Selain berendam, pengunjung bisa menikmati suguhan fasilitas tambahan lain seperti tempat makan dan akomodasi penginapan. Aksesnya pun dapat dituju menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Itulah beberapa tempat wisata sekitar Berastagi yang bisa jadi tujuan berlibur. Selamat mencoba!
(tsa)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)