Alasan Pangeran William Jauhkan Keluarganya dari Harry dan Meghan Markle

Kamis, 11 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
Alasan Pangeran William...
Alasan Pangeran William menjauhkan keluarganya dari adik serta iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle terungkap. Langkah ini diambil di tengah perseteruan. Foto/New York Post
A A A
JAKARTA - Alasan Pangeran William menjauhkan keluarganya dari adik serta iparnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya terungkap. Langkah ini diambil di tengah perseteruan yang membuat hubungan adik kakak tersebut semakin retak selama beberapa tahun belakangan ini.

Hal tersebut diungkap oleh mantan kepala pelayan mendiang Putri Diana, Paul Burrell. Ia mengatakan bahwa pintu Adelaide Cottage, tempat tinggal Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka, tertutup rapat bagi keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle .

Hubungan William dan Harry merenggang setelah diperburuk oleh tuduhan dalam memoar Harry, Spare yang mengungkap segalanya. Buku tersebut merinci pertengkaran fisik antara kedua saudara kandung itu atas Meghan, yang diduga berakhir dengan Harry dilempar ke arah mangkuk anjing hingga membuatnya terluka.

Setelah kepergian dramatis Harry dan Meghan dari tugas kerajaan dan pindah ke Amerika pada 2020, Burrell yakin rekonsiliasi tidak mungkin terjadi.

Alasan Pangeran William Jauhkan Keluarganya dari Harry dan Meghan Markle

Foto/People





“Jangan salah, William menjauhkan Kate dan keluarganya dari Meghan dan Harry,” kata Burrell kepada majalah Closer.

“Pintu Adelaide Cottage ditutup dan tidak ada jalan masuk bagi Harry dan Meghan. William tahu bahwa Harry tidak dapat dipercaya dan tidak ingin ada lagi kekacauan dalam keluarganya,” lanjutnya dilansir dari Mirror, Kamis (11/7/2024).

Burrell mengatakan kritikan terhadap Kate bisa membuat William marah besar. Ia juga mengatakan calon Raja Inggris tersebut tidak akan menerima serangan murahan lagi dari sang adik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)