5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:00 WIB
loading...
5 Pantai Terindah di...
Pantai terindah di Banyuwangi menawarkan keindahan dan pengalaman yang berbeda-beda. Mulai dari ombak besar untuk para peselancar hingga ketenangan pantai. Foto/Wanodia
A A A
BANYUWANGI - Pantai terindah di Banyuwangi menawarkan keindahan dan pengalaman yang berbeda-beda. Mulai dari ombak besar untuk para peselancar hingga ketenangan pantai sepi untuk menikmati alam.

Deretan pantai terindah di Banyuwangi ini memiliki daya tariknya sendiri yang membuatnya layak untuk dikunjungi. Bahkan keindahan tempat wisata ini sudah diakui hingga mancanegara dan menjadi tujuan banyak wisatawan.

Di mana salah satu di antara pantai tersebut menjadi destinasi wisata liburan terbaik. Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Banyuwangi, jangan lupa untuk memasukkan pantai-pantai ini dalam daftar perjalanan Anda.

Berikut adalah lima pantai terindah di Banyuwangi yang wajib Anda kunjungi dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/7/2024).

5 Pantai Terindah di Banyuwangi





1. Pantai Plengkung (G-Land)

5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Foto/Ksmtour

Pantai Plengkung, atau yang lebih dikenal dengan sebutan G-Land, adalah surga bagi para peselancar. Pantai ini memiliki ombak yang sangat besar dan konsisten, menjadikannya salah satu tempat selancar terbaik di dunia.

Terletak di Taman Nasional Alas Purwo, ombak besar dan panjang, sering mencapai 4-6 meter menjadi daya tarik panta ini. Wisatawan juga bisa berselancar, snorkeling, berkemah, dan trekking di hutan sekitar. Terdapat juga penginapan, kafe, dan penyewaan peralatan selancar.

2. Pantai Pulau Merah

5 Pantai Terindah di Banyuwangi, G-Land Tempat Selancar Terbaik Dunia

Foto/Wikipedia
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)