Profil Alyssa Daguise, Perempuan Cantik Berdarah Prancis Kekasih Al Ghazali

Rabu, 10 Juli 2024 - 13:13 WIB
loading...
Profil Alyssa Daguise,...
Alyssa Daguise menjadi sorotan setelah ramai isu kalau perempuan berdarah Prancis ini kembali menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali. Foto/Instagram Alyssa Daguise
A A A
JAKARTA - Profil Alyssa Daguise menjadi sorotan setelah ramai isu kalau perempuan berdarah Prancis ini kembali menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali . Diketahui, Alyssa dan Al sempat berpacaran selama enam tahun, namun putus menjelang akhir 2022.

Padahal pada saat itu, Alyssa kerap digembar-gemborkan bakal segera menikah dengan Al Ghazali. Namun, tak lama kemudian, pasangan yang berbeda usia satu tahun itu malah diberitakan putus.

Setelah hampir dua tahun berpisah, bahkan keduanya sempat dikabarkan memiliki kekasih baru, Alyssa dan Al kembali bersatu. Belum ada konfirmasi dari pasangan tersebut soal kabar balikan mereka, namun sejumlah potret kedekatan yang ditampilkan di media sosial seolah membenarkan rumor tersebut.



Seiring kembali bersatunya Alyssa dan Al, banyak orang mulai penasaran lagi dengan sosok perempuan blasteran tersebut.

Profil Alyssa Daguise

Alyssa Daguise dikenal sebagai model, influencer, dan aktris. Ia lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 25 Maret 1998.

Ayah Alyssa, yakni Richard Vincent Daguise, merupakan pria asal Prancis. Sementara sang ibu orang Indonesia asli bernama Risa Dewi.

Menilik dari tanggal dan tahun kelahirannya, saat ini Alyssa diketahui berumur 26 tahun. Pemilik nama lengkap Alyssa Paramitha Daguise ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Kakaknya seorang perempuan bernama Alexandra Daguise, sedangkan sang adik laki-laki, namanya Andhika Daguise.



Alyssa sempat menempuh pendidikan tinggi di Universitas Paris Descartes dengan program studi kedokteran gigi. Namun, kuliahnya di sana tidak selesai karena memilih berhenti akibat tak terlalu menyukai bidang tersebut.

Alyssa kemudian memutuskan mengambil pendidikan desain busana di Mod’Art International Paris. Ia menyelesaikan pendidikan tersebut pada 2021 dan mendapatkan gelar sarjana Bisnis Fesyen.

Nama Alyssa mulai dikenal publik sejak menjalin tali asmara bersama Al Ghazali pada 2016, meski sebelumnya ia sudah menekuni dunia modeling. Sejak itu, popularitas Alyssa meroket. Dia pun semakin dikenal sebagai influencer dan kebanjiran tawaran endorsement. Ia juga kerap wara-wiri di majalah sebagai model.

Selain modeling, Alyssa juga mulai menjajal dunia akting. Film yang dibintanginya yaitu Pelukis Hantu, 200 Pounds Beauty, dan Catatan Si Boy.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)