alexametrics

Sandra Bullock Doakan Keanu Reeves Segera Temukan Tambatan Hati

loading...
Sandra Bullock Doakan Keanu Reeves Segera Temukan Tambatan Hati
Sandra Bullock mendoakan semoga Keanu Reeves menemukan cinta sejatinya suatu hari nanti. Namun, dia merasa Keanu tidak akan membutuhkan bantuan mencari pacar. (Fox News)
A+ A-
LOS ANGELES - Sandra Bullock dan Keanu Reeves adalah salah satu pasangan dalam film yang kondang di era 90an. Dipertemukan di film Speed (1994), keduanya memiliki chemistry dan bahkan baru-baru ini mengakui kalau saling taksir ketika proses syuting berlangsung. Namun, takdir tidak mempersatukan mereka. Keanu masih jomblo sampai saat ini dan Sandra sudah memiliki pacar.

Kejombloan Keanu sudah diakui sendiri oleh aktor berusia 54 tahun tersebut. Dalam sebuah wawancara, aktor asal Kanada itu mengatakan, kalau dia adalah seorang pria kesepian yang berharap menemukan seseorang yang bisa diajaknya berbagi. Namun begitu, Sandra mengatakan, Keanu tidak butuh bantuan orang lain untuk menemukan cintanya.

“Dia tidak butuh bantuan orang lain. Nggak. Dia baik-baik saja,” kata Sandra di Entertainment Tonight.



Sandra mengatakan, dia dan Keanu seharusnya bereui di sebuah film layar lebar. Dia bahkan sudah punya ide bagaimana keduanya akan memerankan pasangan tua yang menikah untuk sekuel Speed.

“Mungkin (ketika kami) 67, 69 tahun. Kami akan tua di dalam bus dimana mereka punya lift untuk manula. Kami akan jadi pasangan tua. Kami akan memakai alat bantu jalan dan itulah bagaimana kita membawa orang tua pulang sebelum jam malam. Jadi, itu tentang Speed (baru). Itu akan jadi film yang lambat, tapi dimainkan dengan kata ‘kecepatan’,” papar Sandra.

Sebelumnya, Keanu mengakui kalau dirinya adalah seorang pria kesepian. Dia tidak punya orang dekat dalam hidupnya saat ini dalam kaitannya dengan hubungan asmara. Namun, dia berharap bisa menemukan wanita yang tepat untuk dijadikan pendamping hidup suatu hari nanti.

“Maksudnya percintaan? Kalian tahu, saya ini pria kesepian. Saya tidak punya orang dekat dalam hidup saya. Tapi kalau itu terjadi, saya akan menghormati dan mencintai orang itu; semoga itu akan terjadi pada saya dalam waktu dekat,” papar Keanu.

Sementara, dalam sebuah wawancara, Sandra mengakui pernah naksir Keanu ketika syuting Speed berlangsung. Akibatnya, Sandra sangat sulit untuk bisa berkonsentrasi penuh selama syuting karena terpesona dengan Keanu. Sandra harus berjuang keras untuk bisa serius selama proses syuting tersebut. Pengakuan ini disampaikan Sandra saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show.

“Saya memikirkan betapa manisnya dan betapa tampanya Keanu. Sulit sekali bagi saya untuk bisa serius (selama syuting Speed). Dia akan melihat ke arah saya dan saya (tersipu),” ujar Sandra, yang dikutip Bang Showbiz.

Di acara yang sama di waktu terpisah, Ellen bertanya kepada Keanu apakah Keanu pernah naksir atau jatuh cinta pada Sandra. Saat itu, Keanu mengatakan kalau dia naksir Sandra. Sayang, dia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berkencan dengan Sandra.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak