Meghan Markle Dekati Beyonce usai Didepak Victoria Beckham, Takut Tak Punya Teman Artis

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:20 WIB
loading...
Meghan Markle Dekati...
Meghan Markle dikabarkan mulai mendekati Beyonce usai didepak Victoria Beckham dan hubungan dengan sahabat artis lainnya mulai merenggang dan menjauhinya. Foto/People
A A A
INGGRIS - Meghan Markle dikabarkan mulai mendekati Beyonce usai didepak Victoria Beckham dan hubungan dengan sahabat artis lainnya mulai merenggang dan menjauhinya. Istri Pangeran Harry ini disebut-sebut takut semakin sedikit teman-teman selebritinya.

Hubungan Meghan Markle dan Pangeran Harry dengan Victoria dan David Beckham telah hancur. Perpecahan mereka terjadi setelah Duke dan Duchess of Sussex menuduh kedua sahabatnya itu membocorkan informasi kepada media.

Dilansir dari Mirror, Rabu (10/7/2024), Jessica Mulroney, juga disebut-sebut tak lagi menjadi bagian dari kelompok sahabat dekatnya meski berperan besar dalam pernikahan mewah Harry dan Meghan pada 2018.

Namun, kini mantan aktris asal Amerika itu diklaim berusaha keras untuk tetap dekat dengan salah satu bintang papan atas, Beyonce. Meghan baru-baru ini terlihat mengenakan pakaian olahraga saat syuting di Beverly Hills, yang memunculkan dugaan bahwa keduanya akan berkolaborasi.

Meghan Markle Dekati Beyonce usai Didepak Victoria Beckham, Takut Tak Punya Teman Artis

Foto/Newsweek





Seorang sumber menduga bahwa Meghan mencoba mengirim pesan kepada pelantun Halo itu agar tetap bersamanya. “Dengan hampir semua teman terkenal lainnya menjauhinya dan Harry, Meghan tentu saja khawatir bahwa jaringan Hollywood mereka akan berantakan,” kata sumber tersebut kepada Heat Magazine.

“Dan Bey (Beyonce) adalah yang paling terkenal dari sedikit bintang yang masih akan bergaul dengannya. Dia merasa membutuhkan dukungannya untuk menyelamatkan merek Sussex,” lanjutnya.

Sumber yang sama mengklaim bahwa adik ipar Pangeran William tersebut mencoba berbagai cara untuk menyenangkan penyanyi 42 tahun tersebut. Meghan juga berusaha menjalin persahabatan dengan adik Beyonce, Solange.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)