Sensasi Menyantap 3 Menu Santan Inflight Meal Tasting Bersama Indonesia AirAsia

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:14 WIB
loading...
Sensasi Menyantap 3...
Indonesia AirAsia menawarkan pengalaman menyantap hidangan khas Asia Tenggara dalam kegiatan Inflight Meal Tasting pertama di ketinggian 36.000 kaki. Foto/Istimewa/AirAsia
A A A
JAKARTA - Indonesia AirAsia menawarkan pengalaman menyantap hidangan khas Asia Tenggara dalam kegiatan Inflight Meal Tasting pertama di ketinggian 36.000 kaki. Tiga menu andalan AirAsia yang disajikan, adalah Nasi Lemak Pak Nasser, Uncle Chin’s Chicken Rice, dan Plant Based Nasi Rendang.

Kegiatan bersejarah bagi Indonesia AirAsia ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman sensasi kuliner kepada para penumpang selama penerbangan QZ252 pada 8 Juli 2024 rute Jakarta - Bangkok dengan menyajikan menu andalan Santan .

“Santan merupakan Inflight Meal (hidangan dalam penerbangan) yang disajikan di setiap penerbangan AirAsia di ketinggian 36.000 kaki. Kami menyajikan beragam pilihan hidangan khas Asia Tenggara, internasional dan vegetarian,” ucap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine.



Veranita menjelaskan, Inflight Meal Tasting pertama di atas 36,000 kaki ini adalah Nasi Lemak Pak Nasser. Ini merupakan menu paling disukai di sepanjang penerbangan AirAsia, terjual satu buah setiap lima detik.

Kedua adalah Uncle Chin’s Chicken Rice. Menu ini diambil dari nama karyawan pertama yang sudah bekerja selama 23 tahun di AirAsia, Captain Chin Nyok San.

Ketiga adalah Nasi Rendang Plant-Base yang dagingnya terbuat dari bahan nabati bertekstur sehingga terasa mirip dengan daging rendang asli. “Dengan memperkenalkan hidangan pesawat kelas dunia ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbang yang tak terlupakan,” ujar Veranita.

SINDOnews merasakan langsung sensasi menyantap 3 menu Santan andalan AirAsia yang disajikan di ketinggian 36.000 kaki atau sekitar 11.000 meter. Menu pertama, Nasi Lemak Pak Nasser dengan isi nasi santan, ayam rendang, potongan telur rebus, ditaburi ikan teri, dan kacang goreng.



Disajikan dalam keadaan hangat, membuat nasi santan terasa gurih dan lembut. Perpaduan bumbu ayam rendang dan spicy onion gravy terasa di lidah. Nasi Lemak Pak Nasser cocok untuk penyuka makanan pedas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)