Ruben Onsu dan Sarwendah Diam-diam Sudah 6 Bulan Pisah Rumah

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:30 WIB
loading...
Ruben Onsu dan Sarwendah...
Ruben Onsu dan Sarwendah diam-diam sudah enam bulan pisah rumah. Fakta mengejutkan tersebut diungkap langsung oleh kuasa hukum Ruben, Raga Ginting. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu dan Sarwendah diam-diam sudah enam bulan pisah rumah. Fakta mengejutkan tersebut diungkap langsung oleh kuasa hukum Ruben, Raga Ginting.

Menurut Raga, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah tidak tinggal seatap sejak enam bulan yang lalu. Hal ini membenarkan pernyataan yang diungkap mantan anggota Cherrybelle itu beberapa waktu lalu yang menyatakan dirinya tinggal terpisah dengan sang suami.

Saat itu, Sarwendah menyatakan bahwa dirinya tengah tinggal bersama keluarganya. Meski demikian, Raga tidak mengetahui pasti siapa yang tetap berada di rumah atau meninggalkan rumah mewah pasangan tersebut.

"Sampai saat ini memang sudah pisah rumah. Ya sekitar enam bulan lah," kata Raga di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa, 9 Juli 2024.





"Itu saya kurang tahu," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Raga menjelaskan bahwa kliennya mantap berpisah dengan Sarwendah. Ia pun menyebut bahwa besar kemungkinan presenter 40 tahun itu tidak akan melakukan mediasi bersama istrinya dalam proses cerai.

Raga mengungkap bahwa alasan ayah Betrand Peto Putra Onsu itu melayangkan gugatan cerai ke PN Jakarta Selatan karena yakin dengan keputusannya untuk berpisah setelah menikah pada 2013 lalu.

"Mediasi sepertinya sudah tidak ada," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)