alexametrics

Kacang Almond Bisa untuk Perawatan Kulit

loading...
Kacang Almond Bisa untuk Perawatan Kulit
Kacang Almond dengan menggunakan teknologi bi-phase bisa membuat kulit menjadi bersih. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Kacang almond pun bisa dibuat untuk merawat kulit. Teknologi bi-phase membuat minyak dan susu almond menyatu sehingga lebih efektif membersihkan kulit.

Almond menjadi bahan alami digunakan L'Occitane. Almond yang dijadikan produk perawatan kulit pun memiliki kisahnya sendiri. Kisah tersebut di mulai pada 1956 ketika musim dingin ekstrem melanda Perancis, termasuk wilayah Provence. Kala itu, banyak pohon almond yang tak bisa bertahan hidup dan tidak memberikan manfaat.

“Jaubert Brothers, yang merupakan petani lavender melihat pohon almond yang terbuang sia-sia. Ia pun membawa pohon almond ke Provence untuk belajar bagaimana cara sorting dan cruching teknik buah almond,” ujar Public Relations Manager L'Occitane Indonesia, Adhi Nurcahyo.



Adhi menerangkan, sejak tahun 2002, Jaubert menanam sebanyak 20.000 pohon almond. Kini bersama degan L'Occitane, Jaubert telah membuat komitmen jangka panjang dari Selatan Prancis. “L'Occitane menggunakan kacang almond yang reject dan rusak yang masih bisa digunakan dengan segala manfaat yang tetap utuh dan sempurna,” ujar Adhi.

Atas dasar itulah, L'Occitane menghadirkan produk yang bernama Almond Shower Shake. Shower gel ini diperkaya dengan minyak almond dan susu almond dari Provence. Uniknya, shower gel ini memiliki teknologi bi-phase di mana akan terlihat dua tekstur berbeda dalam satu formula.

Shower gel ini memiliki kandungan oil dan susu yang terpisah namun saat di shake, akan menyatu sempurna. Dalam kemasannya dilengkapi dengan bola-bola kecil yang akan membantu menyatukan dua formula berbeda hingga menjadi satu kesatuan. “Saat di mix secara bersamaan, maka produk ini akan bekerja optimal untuk mengangkat kotoran di tubuh dan memberikan kelembapan maksimal sepanjang hari,” ujar Adhi.

Walaupun merupakan gabungan dari minyak dan susu, tapi menurut hasil survey yang dilakukan, sebanyak 47% orang menyatakan jika produk ini mudah tercampur. Sementara 0sebanyak 47% menyatakan mudah dibilas. “Tak hanya itu saja, aroma creamy dan lembut akan semakin memaksimalkan sesi mandi dan menjadikannya lebih menyenangkan,” ujar Adhi.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak