Havaianas Perkenalkan TradiZori, Sebuah Ikon Siluet nan Klasik

Minggu, 23 Agustus 2020 - 14:41 WIB
loading...
Havaianas Perkenalkan TradiZori, Sebuah Ikon Siluet nan Klasik
Havaianas kembali merilis siluet koleksi TradiZori yang baru dan inovatif untuk unisex. Foto/Dok Havaianas
A A A
JAKARTA - Havaianas, merek alas kaki asal Brasil, memperkenalkan kembali siluet sandal klasiknya, TradiZori.

Pada 1962, terinspirasi oleh sandal Jepang yang dikenal sebagai Zori yang memiliki sol terbuat dari jerami, Havaianas menciptakan flip flop terlaris di dunia, yang dikenal dengan nama The Tradicional. Mereka mengubah soleto khas Zori menjadi bahan karet yang bisa beradaptasi dengan iklim tropis Brasil dan pantai. ( )

Tahun ini, Havaianas kembali merilis siluet koleksi TradiZori yang baru dan inovatif untuk unisex.

Bermula dari gaya tradisional Havaianas Tradicional dan sandal Zori dari Jepang, TradiZori merupakan perpaduan desain dari dua budaya tersebut untuk menawarkan flip flop yang dapat dikenakan di pantai dan sebagai urban lifestyle. Menampilkan siluet berbentuk persegi nan unik, TradiZori menawarkan tiga lapis sol karet serta tali kain yang bakal memberikan kenyamanan sepanjang hari.

“TradiZori mewakili masa depan Havaianas. Kami memberikan gagasan bahwa sandal jepit bukan sekadar untuk dikenakan ke pantai. Kami ingin mengubah persepsi tersebut," kata Fernanda Romano, Global Marketing Direction Havaianas.

Dengan tetap mempertahankan warisan Havaianas, siluet baru ini merupakan inovasi drastis dari gaya klasik Havaianas yang memperkenalkan bentuk baru dari sebuah ekspresi budaya.

“Proses kreatif dimulai selama perjalanan ke Jepang di mana saya melihat beberapa orang mengenakan Zori dengan kimono tradisional di tengah Kota Tokyo. Mengingat asal-usul Havaianas dan kaitannya dengan budaya Jepang, saya segera terinspirasi untuk menciptakan kembali Zori buat Havaianas dan membawa konsep perkotaan besar lain di seluruh dunia. TradiZori adalah sebuah reimaginasi sejati,” kata Leonardo Boin Fujisaka, Manajer Shapes & Footwear Design Havaianas. ( )

TradiZori akan tersedia dengan pilihan enam warna, yang terinspirasi oleh kombinasi warna yang paling populer sepanjang sejarah Havaianas. Tersedia untuk unisex, koleksi ini secara eksklusif tersedia di ATMOS, Plaza Indonesia, dan dapat diakses secara online melalui website www.atmos.co.id sejak 21 Agustus 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)