'Aku Mencintaimu Karena Allah' Raih Trofi Program Prime Time Drama Terpopuler ITA 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 07:30 WIB
loading...
Aku Mencintaimu Karena...
Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah (AMKA) berhasil meraih penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di ajang bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang tayang di RCTI pada Rabu (10/7/2024) malam. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah (AMKA) berhasil meraih penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler di ajang bergengsi Indonesian Television Awards (ITA) 2024 yang tayang di RCTI pada Rabu (10/7/2024) malam.

Sinetron yang menyandingkan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu berhasil meraih penghargaan ITA 2024 dengan mengalahkan pesaingnya, yakni deretan sinetron yang juga digandrungi oleh pemirsa di Tanah Air, seperti Bidadari Surgamu, Cinta Tanpa Karena, Magic 5, dan Tertawan Hati. Satu per satu sinetron ini sempat mengisi slot prime time di masing-masing stasiun televisi yang menayangkannya.

Peran Lesti dan Billar yang kerap bikin penonton baper berkat chemistry yang begitu kuat serta berlinang air mata karena perjalanan cinta mereka akhirnya sukses mengantarkan sinetron tersebut menjadi yang terpopuler.



Lesti dan Billar sebagai bintang utama sinetron itu pun ikut naik ke atas panggung untuk menerima piala. Rizky Billar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan kru yang terlibat selama ini dan telah bekerja keras dari hati demi menyuguhkan tontonan yang menghibur pemirsa.

"Terima kasih untuk segala elemen yang membantu menjadi bagian dari AMKA. Mudah-mudahan ini akan menjadi keberkahan. Terima kasih untuk seluruh pemain dan kru yang telah berperan penting, terima kasih kepada Leslar lovers, Lesti lovers, dan AMKA lovers," ujar Rizky Billar.

Sebelumnya, Lesti Kejora juga meraih penghargaan kategori Aktris Televisi Terpopuler lewat perannya sebagai Arsy dalam sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah. Sementara sang suami berhasil meraih penghargaan untuk nominasi Aktor Televisi Terpopuler berkat perannya sebagai Raja di sinetron yang sama.

Selain penghargaan Program Prime Time Drama Terpopuler, di tahun yang ke-9 ini, Indonesian Television Awards juga memberikan penghargaan untuk 11 kategori lain bagi insan pertelevisian Indonesia.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)