Kisah Cinta Liar Pangeran Harry sebelum Menikah dengan Meghan Markle

Jum'at, 12 Juli 2024 - 05:00 WIB
loading...
Kisah Cinta Liar Pangeran...
Sebelum Pangeran Harry menikah dengan istrinya, Meghan Markle, mempunyai kisah cinta yang liar. Di masa lajangnya, ia sangat populer di kalangan wanita. Foto/Reuters
A A A
INGGRIS - Sebelum Pangeran Harry menikah dengan istrinya, Meghan Markle, mempunyai kisah cinta yang liar. Di masa lajangnya, ia sangat populer di kalangan wanita dan menjalin hubungan asmara dengan banyak orang terkenal.

Sepanjang masa remaja dan usia 20-an, Pangeran Harry sering terlihat berpesta hingga dini hari dan melakukan kenakalan dengan teman-temannya. Harry yang menikah dengan Meghan Markle pada 2018, dulunya sangat populer sebelum ia meninggalkan kebiasaan minum bir demi menjadi orang tua dan dikaruniai dua orang anak.

Dalam memoarnya yang berjudul Spare, Harry menyinggung masa mudanya yang terbuang dan hubungan asmaranya dengan kaum elit. Termasuk wanita tua cantik misterius yang membuatnya kehilangan keperjakaan di pedesaan, dan hubungan awalnya dengan Chelsy Davy yang membuatnya sangat bahagia.

Berikut adalah kisah cinta Pangeran Harry dilansir dari Mirror, Jumat (12/7/2024).

Kisah Cinta Liar Pangeran Harry sebelum Menikah dengan Meghan Markle







1. Wanita Misterius


Harry pertama kali berhubungan seks dengan wanita cantik yang usianya lebih tua darinya. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu merampas keperjakaan sang pangeran di sebuah ladang di belakang sebuah pub yang ramai.

“Saya menduga dia merujuk pada hilangnya keperjakaan saya baru-baru ini, sebuah episode yang memalukan dengan seorang wanita tua yang menyukai kuda jantan dan yang memperlakukan saya seperti kuda jantan muda. Saya segera menungganginya, setelah itu dia memukul pantat saya dan mengusir saya,” kata Harry dalam memoarnya.

Kekasihnya yang sudah dewasa telah menjadi misteri selama beberapa dekade, tetapi beberapa orang percaya bahwa Liz Hurley mungkin adalah orangnya. Menepis tuduhan, Liz mengatakan kepada Times dirinya tidak pernah berpacaran dengan adik Pangeran William itu. “Tidak. Bukan saya. Sama sekali tidak,” ucap Liz.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)