alexametrics

Tampil Beda, Koki Koki Cilik 2 Dibuat dengan Lebih Berwarna

loading...
Tampil Beda, Koki Koki Cilik 2 Dibuat dengan Lebih Berwarna
Film Koki Koki Cilik 2 garapan MNC Pictures tampil berbeda dari film sebelumnya dengan dibuat lebih berwarna dan menyajikan kisah yang lebih seru. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Film Koki Koki Cilik 2 garapan rumah produksi MNC Pictures tampil beda dari film sebelumnya. Film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider hingga Farras Fatik ini dibuat lebih berwarna dan menyajikan kisah yang lebih seru.

Dijelaskan Toha Esa selaku Producer Eksekutif MNC Pictures, Viva Westi selaku sutradara menggarap film bertemakan anak-anak dan keluarga ini dengan banyak treatment sehingga membuat film Koki Koki Cilik 2 lebih berwarna.

"Film Koki Koki Cilik 2 ditunggangi oleh Mbak Westi dan Mbak Westi punya banyak treatment dan lebih seru juga berwarna," kata Toha saat acara press screening film Koki Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (20/6/2019).



Pada kesempatan yang sama, Viva mengatakan, banyaknya treatment yang digunakan terlihat di setiap scene film ini. Salah satunya, ketika Bima, Melly, Kevin, Alfa, Niki hingga Key harus membersihkan gudang cooking camp. Tingkah lucu serta polos mereka menambah keseruan dan membuat film Koki Koki Cilik 2 lebih berwarna.

"Ada treatment yang kita bikin. Mereka saya bikin lebih berwarna, seperti membersihkan gudang dan pakai pakaian superhero. Jadi tetap berwarna," kata Viva.

"Yang satu (film Koki Koki Cilik) kompetisi dalam camp dan satu lagi (film Koki Koki Cilik 2) menyelamatkan camp," tambahnya.

Sementara, film Koki Koki Cilik 2 dibintangi oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Muhammad Adhiyat. Film ini dijadwalkan tayang diseluruh bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019 mendatang.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak