Setelah Bergonta-ganti Pasangan, Ini Tambatan Hati Chanel Iman

Jum'at, 21 Juni 2019 - 09:22 WIB
Setelah Bergonta-ganti Pasangan, Ini Tambatan Hati Chanel Iman
Setelah Bergonta-ganti Pasangan, Ini Tambatan Hati Chanel Iman
A A A
Selama bertahun-tahun Chanel Iman dikenal sebagai model yang sering bergonta-ganti pasangan. Namun kini model 29 tahun ini telah menemukan tabatan hati dan akhirnya menjadi seorang istri dan Ibu. Iman pernah berkencan dengan Produser Film/TV Amerika Ryan Leslie dari Maret hingga September 2008.

Selain itu, dia juga terlibat dalam hubungan dengan Rapper Amerika Tyga dari Agustus 2008 hingga Mei 2009. Dia juga berkencan dengan Christopher Smith seorang fotografer terkenal. “Saya juga pernah menjalin hubungan dengan Kanye West dan Pemain Basket Amerika JR Smith,” ujar Iman seperti yang dilansir dari vogue.com.

Hal yang paling menyita perhatian publik adalah ketika Iman menjalin hubungan dengan pembalap Lewis Hamilton. Iman pernah tertangkap kamera di Barbados untuk menghadiri pesta kostum bersama Hamilton. Hamilton selama ini dikenal sebagai laki-laki playboy. Dia dikabarkan pernah berkencan dengan Rihanna, kemudian Barbara Palvin dan bertunangan dengan Nicole Scherzinger.

Pada April 2013, Iman mulai berkencan dengan rapper ASAP Rocky. Pada 27 Oktober 2014, keduanya mengakhiri hubungan setelah hampir delapan belas bulan berpacaran. The Daily Mail Rocky mengatakan bahwa keduanya mengakhiri hubungan karena jadwal tur yang padat. Tak lama kemudian Iman dipastikan berkencan dengan pemain bola basket Lakers, Jordan Clarkson. Namun hubungan ini tak berlangsung lama karena isu perselingkuhan.

Pada 2 Desember 2017, Iman memberikan kabar yang cukup mengejutkan. Dia mengumumkan pertunangannya dengan New York Giants Wide Receiver yakni Sterling Shepard. Pasangan ini menikah pada 3 Maret 2018 di Beverly Hills Hotel. “Teman baik saya, Jourdan Dunn menjadi pengiring pengantin di pesta pernikahan saya. Sementara Odell Beckham Jr. adalah pengiring pengantin laki-laki,” ujar Iman.

Tak berselang lama, Iman pun mengumumkan berita kehamilannya dengan suaminya Sterling Shepard di media sosial, Instagram. Tak lupa Iman membagikan gambar perut hamilnya. "Ayah dan Ibu tidak sabar untuk bertemu denganmu. Saat saya menjadi calon ibu, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada semua ibu dan calon ibu," tulis Iman di sosial medianya.

Pada 10 Agustus 2018, Iman melahirkan seorang anak perempuan. Anak perempuan itu diberi nama Cali Clay Shepard. Momen kebersamaan Iman dan buah hatinya diabadikan di sampul majalah Bazaar edisi Juni 2019 ini.

Kehidupan Pribadi

Bermain Piano dan Membaca
Iman ternyata dapat memainkan piano dan berkontribusi pada "Just Right", sebuah lagu dari album debut self-titled Ryan Leslie. Selain itu, dia adalah pembaca yang rajin dan menikmati karya-karya Khaled Housseini dan Dan Brown.

Dukungan untuk Barack Obama
Pada Mei 2011, pemimpin redaksi Vogue Amerika, Anna Wintour, memilih Iman untuk menjadi tuan rumah bersama acara Runway to Win-nya di Chicago. Bersamaan dengan acara tersebut, Iman merancang ransel untuk mengumpulkan uang untuk kampanye Presiden Barack Obama 2012. Dia juga menghadiri makan malam dengan Presiden Obama di rumah aktris Sarah Jessica Parker.

Eksis di Media Sosial

Iman cukup aktif di media sosial. Dia memiliki banyak pengikut di situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Dia memiliki lebih dari 500 ribu pengikut di Twitter. Selain itu, ia memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut di Instagram. Demikian pula, halaman Facebook-nya memiliki lebih dari 450 ribu pengikut.

Hobi Memasak

Iman memiliki sebuah hobi yakni memasak. Iman menyatakan bahwa jika dia bukan seorang supermodel, dia akan melamar ke Culinary Institute of America karena dia memiliki hasrat untuk makanan, memasak, dan suka menjadi kreatif dengan resep masakan.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)