alexametrics

Usung Tema Anak dan Keluarga, Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Pujian

loading...
Usung Tema Anak dan Keluarga, Film Koki-koki Cilik 2 Dapat Pujian
Film Koki Koki Cilik 2 yang mengusung tema anak dan keluarga mendapat apresiasi. Terlebih saat ini, film anak Indonesia sangat minim di bioskop. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Film Koki-koki Cilik 2 memang baru ditayangkan terbatas, yakni pada press screening film Koki Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (20/6/2019). Tapi, garapan rumah produksi MNC Pictures ini langsung mendapat apresiasi.

Salah satunya dari Seto Mulyadi selaku psikolog sekaligus Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak. Pria yang akrab disapa Kak Seto itu menilai film yang menceritakan tentang kompetisi memasak anak ini hadir di waktu yang tepat, yakni saat Indonesia kekurangan film anak dan keluarga.

Mengusung tema anak-anak dan keluarga, Kak Seto menilai sekuel film Koki-koki Cilik ini dapat mengakrabkan keluarga. Apalagi, menurutnya, pendidikan dimulai dari keluarga sehingga film ini disambut baik masyarakat.



"Film Koki-koki Cilik 2 ini untuk mengakrabkan keluarga. Sedangkan, pendidikan dimulai dari keluarga sehingga sangat disambut oleh masyarakat. Kami dari lembaga masyarakat sangat menyabut baik film ini," kata Kak Seto.

Lebih dari itu, dirilisnya film Koki-koki Cilik 2 juga bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni dan Hari Anak Nasional pada 23 Juli. Karena itu, Kak Seto merekomendasikan film ini untuk ditonton oleh anak-anak dan keluarga Indonesia.

"Makannya sangat dirindukan film keluarga dan anak-anak. Salah satunya, ya film Koki-koki Cilik 2 ini," tandasnya. (Baca juga: Sinopsis Film Koki Koki Cilik 2: Upaya Penyelamatan Cooking Camp).

Koki Koki Cilik 2 merupakan film garapan Viva Westi yang dibintangi Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Kimberly Rider, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello Mahesa, Ali Fikri, Clarice Cutie, Romaria Simbolon, Muhammad Adhiyat.

Sementara, film Koki-koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia, mulai Kamis, 27 Juni 2019 mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak