Audisi Indonesian Idol XIII 2024 Memasuki Solo, Setelah Sukses Digelar di Banjarmasin

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:00 WIB
loading...
Audisi Indonesian Idol...
Setelah sukses di tiga kota sebelumnya yaitu Semarang, Palembang, dan Banjarmasin, kali ini tim audisi Indonesian Idol bergerak ke Kota Solo, Jawa Tengah. Foto/MNC Media
A A A
SOLO - Audisi Indonesian Idol XIII 2024 sukses digelar di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Audisi ini sendiri telah berhasil digelar di tiga kota. Sebanyak lebih dari 800 orang yang sudah mendaftar melalui RCTI+ untuk menyalurkan bakat mereka melalui small audisi Indonesian Idol di Banjarmasin yang dilaksanakan pada 10 Juli 2024 di Menara Pandang.

Setelah sukses di tiga kota sebelumnya yaitu Semarang, Palembang, dan Banjarmasin, kali ini tim audisi Indonesian Idol bergerak ke Kota Solo, Jawa Tengah. Audisi ini menjadi sorotan utama untuk para pencari bakat karena sebelumnya antusiasme para calon peserta audisi di tiga kota membuat atmosfer audisi semakin memanas yang menjanjikan persaingan ketat dan penampilan yang mengesankan.

Audisi di Kota Solo akan dilaksanakan 14 Juli 2024 dan berlokasi di Ndalem Jayakusuman.



Hingga saat ini, jumlah pendaftar audisi Solo yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai lebih dari 1.000 pendaftar. Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakat dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesial Idol 2024 season XIII. Info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 41 UHF untuk pemirsa Solo. Pasang STB/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)