Deddy Corbuzier: Saya Masih Harus Belajar dan Banyak Belajar

Jum'at, 21 Juni 2019 - 15:45 WIB
Deddy Corbuzier: Saya Masih Harus Belajar dan Banyak Belajar
Deddy Corbuzier: Saya Masih Harus Belajar dan Banyak Belajar
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf, setelah membaca dua kalimat syahadat usai salat Jumat di Pondok Pesantren Ora Aji, Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman DIY, Jumat (21/6/2019).

Setelah melewati prosesi mualaf, presenter dengan nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini meminta kepada guru spiritualnya, Gus Miftah untuk selalu diingatkan jika ada salah, termasuk juga kepada jamaah.

“Saya masih harus belajar dan banyak belajar. Ke depan saya mohon untuk selalu diingatkan,” kata Deddy seusai membaca dua kalimat syahadat.

Setelah menjadi muslim, ayah satu anak yang tengah menjalin hubungan dengan Sabrina Chairunnisa ini langsung menuju pendopo yang berada di samping Masjid Al Mbejaji. Di tempat itulah Deddy Corbuzier kemudian menyapa para awak media, dilanjutkan makan siang bersama Gus Miftah.

Deddy yang mengenakan setelah hitam ini terlihat bahagia sambil berbincang santai. Setelah proses mualaf selesai, para saksi juga menyambut suka cita. Ada yang bersorak pelan, seperti mengekspresikan kebahagiaan, termasuk ada yang memekikan takbir, Allahu Akbar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)