Akting Natural Nagita Slavina saat Syuting Iklan Bareng Rayyanza Viral, Tuai Pujian Netizen

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:51 WIB
loading...
Akting Natural Nagita...
Nagita Slavina kembali jadi sorotan netizen Tanah Air. Baru-baru ini beredar video saat dirinya asyik syuting untuk salah satu iklan bersama sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad. Foto/TikTok @rayyanzacipung_acikule
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali jadi sorotan netizen Tanah Air. Baru-baru ini beredar video saat dirinya asyik syuting untuk salah satu iklan bersama sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad.

Video itu viral usai diunggah akun TikTok @rayyanzacipung_acikule. Momen Nagita syuting iklan bareng Rayyanza ini bikin netizen salah fokus dengan kebolehan aktingnya.

Video tersebut memperlihatkan Nagita yang meminta Rayyanza untuk akting mengambil makanan menggunakan tangan kanannya yang kotor. Kemudian Nagita akan berakting bahwa tangan Rayyanza alias Ajja perlu dibersihkan.



“Ajja ambil pakai tangan kanan. Itu pura-pura ambil pakai tangan kanan,” ucap Nagita pada Rayyanza, dikutip Kamis (11/7/2024).

Tak semudah itu, Nagita perlu beberapa kali membujuk Rayyanza agar bisa melakukan adegan tersebut. Saat Rayyanza sudah melakukannya, Nagita spontan berakting, seolah sudah memahami momentum itu.

“Eits, tunggu dulu. Tuh lihat tuh, tangan Ajja masih banyak kumannya,” kata Nagita saat mode berakting.

Rayyanza juga begitu pintar mendengar segala arahan yang diminta. Tak heran momen menggemaskan ini bikin netizen terkagum-kagum.



Momen Nagita Slavina syuting bareng Rayyanza ini lantas panen pujian netizen. Warganet takjub dengan spontanitas Nagita yang begitu profesional saat melakukan adegan bersama putranya. Warganet juga tak meragukan jam terbang istri Raffi Ahmad itu di dunia hiburan.

“Nagita pro banget,” komentar @sa*******.

“Mama Gigi spontan banget,” ujar @ie*******.

“Jam terbang Nagita berbicara ya,” imbuh @si********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)