Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

Kamis, 11 Juli 2024 - 19:57 WIB
loading...
Ben Affleck Lepas Cincin...
Ben Affleck akhirnya melepas cincin kawin di tengah rumor cerai dengan Jennifer Lopez. Aktor 51 tahun itu terlihat tidak mengenakan cincin saat di kantornya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ben Affleck akhirnya melepas cincin kawin di tengah rumor cerai dengan Jennifer Lopez yang semakin berembus kencang. Aktor 51 tahun itu terlihat tidak mengenakan cincin saat tiba di kantornya di Los Angeles pada Selasa, 9 Juli 2024.

Dari foto yang beredar di media sosial, Ben Affleck tampak sedang mengendarai mobil. Ia membuka kaca mobilnya dan di sana terlihat tidak ada cincin kawin yang melingkar di jari suami Jennifer Lopez tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/7/2024), foto lainnya menunjukkan Ben yang mengenakan setelan jas biru itu tampak bahagia berjalan menuju kantornya sambil membawa secangkir kopi di tangannya dan menenteng tas. Ia juga memakai sepatu warna hitam.

Penampilan terbaru aktor ini tepat hanya beberapa hari setelah sebuah laporan menyebutkan bahwa pernikahannya dengan penyanyi yang disapa JLo telah berakhir usai keduanya tinggal terpisah selama berbulan-bulan. Padahal, rumah tangga pasangan ini baru nyaris 2 tahun.



Ben Affleck Lepas Cincin Kawin di Tengah Rumor Cerai dengan Jennifer Lopez

Foto/Daily Mail

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (11/7/2024), menurut seorang sumber, Bintang Hustlers dan sutradara Argo itu telah berpisah sejak Maret 2024. Meskipun ada masalah dalam rumah tangga mereka, sumber itu menambahkan bahwa Affleck sangat protektif terhadap Jennifer.

Pasangan itu telah menjadi pusat rumor perpisahan selama berbulan-bulan, dan dikatakan di ambang perceraian. Di sisi lain, pada tanggal 1 Juli 2024, dilaporkan bahwa pasangan itu menjual karya seni yang ada di rumah mereka senilai USD60 juta atau Rp971 miliar di Bel-Air, California.

Rumah itu terdaftar seharga USD65 juta atau Rp1 triliun pada bulan lalu. Dan sekarang tampaknya beberapa barang mahal di dalam bangunan berbentuk kotak berwarna putih dua lantai dengan 12 kamar tidur itu ikut dipindahtugaskan.

Page Six mengklaim bahwa barang-barang seperti lukisan dan barang-barang lainnya telah dijual kepada kolektor. Sementara itu, Ben dan Lopez tidak terlihat bersama di depan publik sejak 2 Juni 2024 ketika mereka berciuman pipi secara canggung di pertandingan basket di Los Angeles.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)