alexametrics

Makanan Khas Nyai Rasa Kedepankan Hati dan Perasaan

loading...
Makanan Khas Nyai Rasa Kedepankan Hati dan Perasaan
Bistik Jawa menjadi salah satu makanan khas Nyai Rasa. Sensasinya berbeda karena penyajikannya mengedepankan hati dan perasaan. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Tempat makan yang menghadirkan makanan tradisional atau modern terbilang banyak. Masing-masing resto menawarkan keunggulannya. Tapi, akan berbeda ketika penikmat kuliner menyantap berbagai menu yang dibuat dengan mengedepankan hati dan perasaan.

Menunya boleh jadi sama. Sebut saja Iga garang asam, sup daging kacang merah, iga bakar, dan ayam goreng terasi. Atau bahkan bistik Jawa, dan ketoprak Cirebon. Namun, rasanya menjadi lain ketika dibuat dengan hati dan perasaan. Itu yang dilakukan Nyai Rasa, resto dengan menu tradisional dan modern di Jalan Cipete Raya No.3, Jakarta.

Sementara, untuk menu modern banyak dihadirkan dari daratan Eropa, seperti escargot on butter, italian pizza, mac n cheese, dan fish fingers with tartar sauce. Nah, bagi pecinta kopi, Anda dimanjakan dengan berbagai pilihan di Cikopi Nyai.



"Nyai Rasa identik dengan perempuan. Kalau perempuan ngerjain apa-apa itu pasti selalu mengedepankan hati dan perasaan. Jadi dari mulai masakan, cara memasaknya, rasa yang dihasilkan, dan kualitas benar-benar harus dilakukan dan dijalankan dengan penuh perasaan," kata Elva Patty, pemilik Nyai Rasa.

Tak hanya makanan dan minuman dengan cita rasa khas. Tempatnya pun didesain menarik dan tentu saja nyaman. Nyai Rasa berada di dalam bangunan yang diberi nama Seteras Gedong Jajan. Di lantai dasar, Nyai Rasa hadir dengan konsep minimalis, namun penuh warna. Sementara di lantai 2 pengunjung bisa menemukan Michelia Dine & Function, dengan ruangan yang lebih lapang.

Dengam kapasitas sekitar 200 orang, tempat ini bisa jadi destinasi pilihan anak muda maupun oran tua di Ibu Kota. Tak hanya menjelajah makanan dan minuman, pengunjung juga bisa menikmati sajian live music.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak