alexametrics

Usai Operasi Katup Jantung, Mick Jagger Manggung Lagi

loading...
Usai Operasi Katup Jantung, Mick Jagger Manggung Lagi
Mick Jagger akhirnya kembali ke panggung, setelah menjalani operasi katup jantung pada April lalu. Penyanyi berusia 75 tahun ini siap menyapa fans di berbagai negara. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Sir Mick Jagger telah kembali ke panggung untuk pertama kalinya sejak menjalani operasi katup jantung pada April lalu. Dia terlihat latihan di panggung pertunjukan The Rolling Stones di Chicago pada Jumat (21/6/2019).

Vokalis bersuara serak itu tampak senang bisa kembali menyapa penggemarnya. Dalam foto, dia tersenyum lebar di atas panggung di Soldier Field di Chicago, di mana band rock ikonik itu menjalani pertunjukan 'No Filter Tour' yang dijadwalkan ulang pada akhir pekan ini.





Mick memberi judul pada foto di Instagram yang membuat penggemarnya gembira. “Berharap dapat melihat Anda semua besok! #stonesnofilter,” tulis Mick di media social. (Baca juga: Mick Jagger Santai di Pantai Miami Pasca Dinyatakan Sakit).



Rocker berusia 75 tahun ini meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya merasa cukup baik dan telah berlatih pada hari-hari belakangan ini. Dia juga telah melakukan gym, mempersiapkan diri untuk penjadwalan ulang konser mereka di Amerika Utara dan pertunjukan di Kanada yang ditunda pada April lalu.



“Saya merasa cukup baik. Sudah banyak berlatih akhir-akhir ini dalam beberapa minggu terakhir ... Pagi ini [saya melakukan] sedikit olahraga. Tidak ada yang gila. Lalu saya pergi latihan dengan anggota band lainnya,” tutur dia.



Mick yang memiliki delapan anak dengan lima wanita ini mengaku suka menyapa para fans di berbagai tempat, tetapi mengakui bahwa mengurangi tur selama tiga atau empat bulan dalam setahun adalah keseimbangan yang cukup baik untuknya. (Baca juga: BTS dan Charli XCX Tempati Bubbling Under 100 Hot Billboard).



“Saya tidak melakukannya sepanjang waktu, [seperti] 12 bulan setahun. Ketika Anda muda, itulah yang Anda lakukan. [Hari ini saya] menghabiskan tiga atau empat bulan di jalan dalam setahun dan itu tampaknya merupakan keseimbangan yang cukup baik,” jelas Mick.



Pertunjukan dimulai dua malam di Chicago, sebelum The Rolling Stones pergi ke Ontario, Kanada, dan melanjutkan di Washington DC, Foxboro, East Rutherford, Philadelphia, Houston dan Jacksonville.



The Stones juga menambahkan pertunjukan baru di New Orleans, kemudian akan ke Denver, Seattle, Santa Clara, Pasadena dan Glendale, sebelum berakhir di Miami pada 31 Agustus mendatang.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak